Eenk Muda : ‘Jodohku’ Bukan Rozi

LAHAT, beritakite.com -Kendati bakal calon bupati yang selama ini digadang gadang akan berpasangan dengan Endriyansyah, SE, atau yang akrab disapa Eenk Muda, yakni Rozi Adiansyah dalam Pilkada Lahat, mendatang akhirnya mendaftarkan diri ke KPU bersama Purnawarman Kias, melalui jalur perseorangan tidak mengurungkan niat bagi Eenk Muda untuk terus maju di Pilkada Lahat, Juni 2018 mendatang. Eenk yang juga tokoh Pemuda di Kabupaten Lahat ini,  memastikan akan tetap mendaftarkan diri di KPU Lahat.

 

“Ya awalnya memang saya akan berpasangan dengan Rozi. Namun sebagaiman diketahui beliau sudah mendaftarkan diri sebagai bakal wakil bupati lahat ke KPU dengan Purnawarman Kias sebagai bakal calon Bupatinya,”terang Eenk, Selasa (27/11).

 

Menurut Eenk tidak ada masalah ia dan Rozi sehingga tidak berpasangan. Diakui Eenk, dari hasil survey tim dan aspirasi masyarakat dirinya memang diinginkan berpasangan dengan figur lain. Namun demikian, Eenk akan mengenalkan pasangannya tersebut ke masyarakat Lahat, jika sudah tiba waktunya nanti. Untuk itu, kepada tim agar tidak bertanya tanya dan ragu kalau dirinya akan tetap maju di Pilkada Lahat, mendatang.

 

“Jadi dari survei tim dan aspirasi warga ternyata menginginkan Eenk berpsangan dengan figur lainya. tidak berjodoh saya sama Rozi. Nanti akan kita kenalkan. Intinya orangnya sudah berpengalaman, merakyat dan tegas,”tambah Yopransyah, tim Pemenangan Eenk Muda.

 

Dikatakan Yopransyah, selain saat ini inten dengan kalangan elit Parpol jalur independen akan tetap fokus ditempuh terlebih sudah menjadi rencana sejak awal. Tuk syarat dukungan sendiri, pihaknya memastikan sudah siap sebagaimana persyaratan yang ada di KPU. “Beliau tetap diposisi bakal calon wakil bupati Lahat. Insaallah kita akan daftar dihari terakhir,”tegasnya.

Untuk diketahui, jauh sebelumnya Rozi Adiansyah dan Eenk Muda sudah memproklamirkan akan berpasangan di Pilkada Lahat, melalui jalur independen. Selain dipemberitaan, spanduk dan baliho keduanya ramai menghiasi setiap sudut di Kabupaten Lahat. Saat ini, isu yang beredar Eenk sendiri digadang gadang akan berpsangan dengan mantan Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol (Purn) Zulkarnaen.

(mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

13 − three =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu