Elevan Yusmanto, Putra Daerah Sumsel Terpilih Jadi Ketum KAMMI Pusat

Jakarta, beritakite.com – Elevan Yusmanto, S.I.P putra daerah Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) KAMMI periode 2019-2021 pada gelaran Muktamar XI KAMMI di Jawa Timur. (16/12/2019).

Sebelum terpilih sebagai Ketua Umum PP KAMMI, Elevan Yusmanto pernah menjabat sebagai Ketua KAMMI Universitas Muhammdyah Yogyakarta, kemudian menjadi Ketua PD KAMMI Bantul dan Ketua PW KAMMI Yogyakarta.

Elevan Yusmanto terpilih melalui musyawarah mufakat dimana mayoritas peserta muktamar sepakat memilih Elevan sebagai Ketua Umum PP KAMMI 2019-2021.

Saat berorasi pertamakali sebagai Ketua Umum KAMMI, Elevan menegaskan bahwa Muktamar XI KAMMI berjalan dengan lancar dan tertib sesuai dengan yang diharapkan.

“Prasangka muktamar akan berjalan tidak baik alhamdulillah tidak benar. Kader KAMMI tetap menjaga ukhuwah dan persaudaraan,” jelasnya.

Elevan menambahkan, persaingan menjadi ketua umum KAMMI Pusat bukanlah persaingan mengejar jabatan. Tetapi berlomba membuat KAMMI menjadi lebih baik.

Selain itu, di muktamar ke XI KAMMI ini juga ditetapkan 9 kepengurusan KAMMI Daerah baru. Acara Muktamar ini diadakan dari 11-15 Desember 2019 di Hotel Victory Kota Batu Malang Jawa Timur dan diikuti oleh seluruh delegasi pengurus daerah dan wilayah KAMMI se-Indonesia.

(SR)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

five × 1 =

Berita Populer