Era Modernisasi, Nopran Marjani Ingatkan Anak Muda Jangan Lupakan Adat Istiadat

Lahat, beritakite.com –  Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan H. Nopran Marjani hari ini menjadi inspektur upacara di SMA Negeri 2 Lahat yang diikuti oleh seluruh siswa kelas 10, 11 dan 12 Dewan guru dan Pengurus sekolah ini.(30/10)

Dalam amanatnya H. Nopran Marjani mengingatkan kepada adik-adik kelasnya ini untuk selalu mewaspadai adanya perubahan pada era modernisasi dijaman sekarang ini.
“Diera digital ini dunia boleh maju, dimana-mana dunia maya dan sosial media saat ini tengah digandrungi oleh anak anak muda tapi anak anak muda jangan sampai melupakan  adat istiadat dan seni budaya kita.
Saya selalu berpesan kepada adik-adik yang saat ini akan nenjadi penerus generasi Bangsa untuk selalu berskjap Positif dan jauhi penggunaan obat-obat terlarang seperti  Narkotika dan obat berbahaya atau Narkoba, karena ini akan  merusak masa depan bangsa.”Ujar Pria Alumni sekolah ini.

Sementara itu, Kepala SMAN 2 Lahat, Tri Turnadi M.Pd mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya atas kedatangan H Nopran Marjani, yang telah kembali membakar semangat pemuda di SMAN 2 Lahat, untuk lebih giat mendulang prestasi. Terus berprilaku positif tanpa terlibat narkoba dan kriminalitas.
“Ini kebanggan bagi kami semua. Beliau salah satu contoh alumni yang berprestasi. Diharapkan menjadi contoh bagi pelajar kita, sebagai generasi penerus bangsa ini,” ucapnya
Usai pelaksanaan upacara pebaijan bendera ini, dilakukan pembagian hadiah kepada siswa ysng hafal tanpa nembacs teks UUD 1945 dan pengucapan teks Sumpah Pemuda dan Pancasila.

(AD)

Editor : Mhd

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

11 − 3 =

Berita Populer

Terbaru