Erza: Soliditas Adalah Kunci Memenangkan Partai Dakwah Ini

Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin, ST.

 

Banyuasin – (4/3) Erza Saladin, Ketua DPW PKS sumsel memberikan arahan kepada para Pengurus PKS yang tergabung dalam acara konsolidasi antar tim pemenangan pemilu se Sumatera Selatan. Acara yang dilaksanakan di Banyuasin itu, bertujuan untuk menurunkan targetan dan arah perjuangan PKS terkait momentum Pilkada serentak ini.

“Kita semua harus paham tentang perjuangan ini, jangan sampai, kita berjuang namun tanpa dilandasi pemahaman. Jangan lagi ada keraguan. Antum semua harus yakin bahwa PKS akan meraih kemenangan dalam perhelatan Pilkada tahun ini” Ujar Erza dihadapan para pengurus kabupaten/kota PKS tersebut.

“Dakwah dan politik bukanlah lagi sebuah tema perdebatan. Sebab bagi kita semua, keduanya adalah sarana yang Allah sediakan untuk beribadah kepada-Nya. Karenanya, motto kita adalah ‘Al islamud diin wad daulah’, islam adalah agama dan negara!” tegas Ketua DPW PKS Sumsel tersebut.

Acara tersebut berlangsung dari pagi sampai dengan sore hari, salah satu pokok bahasannya adalah tentang komitmen bersama antara pengurus DPW PKS sumsel dan semua DPD PKS se Sumsel untuk memenangkan paslon Aswari Rifai dan Irwansyah, atau yang lebih dikenal sebagai “Pasangan ASRI”. ASRI mendapatkan nomor urut 2 untuk Pilgub Sumsel nanti.

“Pantang bagi kita, kader PKS, berbalik badan jika struktur sudah memutuskan untuk mengusung paslon tertentu, yang kali ini adalah Pasangan ASRI” tambah Erza.

“Setelah kita bersepakat tentang siapa paslon yang harus kita menangkan ini, selanjutnya adalah mengorganisir kader kita. Melakukan konsolidasi. Karena, soliditas adalah kunci kemenangan kita semua!” ujar Erza.

Dari keterangan para peserta yang tergabung di dalam acara tersebut, diketahui bahwa DPW PKS sumsel mengadakan agenda serupa di tiga titik, yakni di kota Banyuasin, kota Palembang, dan juga Oku Selatan. Semua rangkaian agenda ini dalam rangka persiapan PKS untuk menyongsong kemenangan. []

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

two × one =

Berita Populer