Fusthatul Amul Huzni, SH., (kanan) bersama M. Arief Budiman,SH., saat Sertijab Kasi PB3R Kejari OKU

FA Huzni, SH., Promosi Jabatan Sebagai Kasi Intel Kejari Pelalawan, Sosoknya Dikenal Dekat Dengan Wartawan

OKU – Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (lKejari OKU) Asnath Anytha Idatua Hutagalung SH MH, memimpin serah terima jabatan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Selasa (14/9/21).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kejari OKU tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Seksi dan Pegawai di lingkungan Kejari OKU dan dilksanakan dengan menerpakan protokol kesehatan.

Jabatan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Kejari OKU yang telah sekitar 1,5 tahun dijabat oleh Fusthatul Amul Huzni, SH., kini dijabat oleh M. Arief Budiman, SH.MH.

Fusthatul Amul Huzni, SH., di promosikan sebagai Kasi Intel Kejari Pelalawan Provinsi Riau, sedangkan M. Arief Budiman,SH., MH., sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional Kejari Palembang.

“Tentunya banyak kesan selama1,5 tahun bertugas di OKU,” kata FA Huzni, saat dibincangi awak media.

Pada kesempatan itu pria murah senyum dan dekat dengan awak media ini menyampaikan maaf dan mengucapkan terimakasih Kepada keluarga besar Kejari OKU, mitra kerja, dan Insan Pers atas kerjasama yang baik yang selama dirinya menjabat Kasi PB3R Kejari OKU.

“Semua sudah seperti keluarga, semoga kita bisa kembali berjumpa dilain waktu dan kesempatan. Kenangan selama di OKU tentu tidak mudah untuk saya lupakan, tentunya tali silaturahmi tetap terjalin,” harapnya.

Perpisahan FA Huzni, SH., Kasi PB3R Kejari OKU dengan awak media di OKU

Sementara, Ketua PWI Ogan Komering Ulu, Purwadi, SP, mengatakan, Fusthatul Amul Huzni, SH., semasa bertugas di Kejari Ogan Komering Ulu sangat dekat dengan insan pers.

“Kita merasa kehilangan, Sosok rekan kerja saat suka dan duka. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga lebih sukses Kedepannya,” ujar Purwadi.

Demikian pula disampaikan Dody, wartawan salah satu media online di OKU, menurutnya selama berteman dengan Huzni baik secara pribadi maupun kedinasan mereka tidak ada cacat celah.

“Kanda Huzni orangnya supel dan mudah berteman dengan siapa saja. Saya akui beliau memang orang lapangan dan sangat cocok kalau diposisikan di bagian intel. Selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses. Insya Allah akan berjumpa kembali di masa yang akan datang dalam suasana yang baru,” ujarnya.

Hal senda disampaikan Bowo Sunarso, Sekretaris Forum Komunikasi Jurnalis OKU, yang mengaku sangat kehilangan sosok yang dekat dengan wartawan. Tetapi ini hal (perpindahan) adalah suatu hal yang wajar dalam organisasi apa pun.

“Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga sukses dan insya Allah bertemu di kesempatan yang akan datang,” ujar Bowo singkat. (Red)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

ten − two =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu