Ferry Rotinsulu Eks Sriwijaya FC Butuh 2 Menit 13 Detik Untuk Naik Tangga Cuhup Buluh Lahat

Lahat- Ferry Rotinsulu mantan penjaga Gawang Sriwijaya FC berkunjung ke air terjun Cuhup Buluh (12/03/2017) pukul 16.00 WIB. Masyarakat yang melihat kedatangannya cukup antusias untuk berfoto dengannya. Ketika ditanya darimana, Ferry menjawab dari Lahat dalam rangka sebuah agenda bersama Bupati Lahat. Ferry Rotinsulu terlihat asyik berfoto di depan Cuhup Buluh Lahat bersama teman-temannya.

Ketika pulang, Ferry Rotinsulu memasang stpwatch di ponselnya. Dan setelah sampai di tingkatan awal tangga cuhup buluh, yaitu tempat pangkalan ojek. Ferry melihat stopwatch dan mengatakan bahwa waktunya adalah 2 menit 13 detik. “2 menit 13 detk,” ujar Ferry sambil tersengal-sengal.

Yuniarti SPd pengurus KAMMI PD Silampari Lubuk Linggau Musi Rawas yang juga berkunjung mengatakan, “Bang Ferry aja capek, padahal udah biasa kejar bola. Apalagi kita,” ungkapnya di depan teman-teman KAMMI yang lain dan Ferry Rotinsulu.

Ferry pun melanjutkan pendakian bersama kader KAMMI dan masyarakat lainnya. Anggi salah satu masyarakat mengaku senang bisa bertemu sang kiper legendaris Sriwijaya FC itu. “Senang bisa bertemu dia disini. Maju terus untuk Lahat dan Ferry Rotinsulu,” ujarnya. (Yanuar)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

18 − ten =