Kuryana Azis dan Johan Anuar saat diwawancarai awak media usai rapat paripurna DPRD OKU

Fix, Bekerja Jilid II Akan Berlanjut Pada Pilkada 2020

OKU, beritakite.com – Dimulainya lagi tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) setelah sempat ditunda akibat dampak dari wabah Virus Corona (Covid-19) menghadirkan sebuah kejutan bagi masyarakat kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang itu.

Cerita kejutan tersebut terlontar pasca pelaksanaan sidang paripurna DPRD OKU, Senin (15/6/2020) dimana pasca sidang paripurna itu Bupati dan Wakil Bupati OKU “dihadang” sejumlah awak media dan diwawancarai terkait kesiapan mereka maju dalam Pilkada OKU yang akan dilaksanakan 9 Desember nanti.

Kepada awak media kedua calon petahana tersebut menyatakan akan kembali berpasangan. Padahal selama ini keduanya seoalah tak akan bersatu lagi, dan masing-masing menyatakan diri akan maju sebagai Calon Bupati.

Dengan tegas dan lugas pasangan Kuryana Azis dan Johan Anuar yang pada Pilkada 2015 lalu mengusung slogan Bekerja ini menyatakan akan kembali berpasangan pada Pilkada Serentak 2020.

“Kami akan kembali berpasangan,” ujar Kuryana.

Ketika ditanyakan lebih lanjut oleh pewarta apakah benar akan kembali berpasangan pada pilkada mendatang pasangan ini meyakinkan bahwa benar akan berjuang bersama pada pilkada serentak 9 Desember mendatang .

“Sudah fix mohon doa dan dukungan,” timpal Johan. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

9 − 6 =