Meilan Tomy saat mengambil formulir Calon Bupati di Partai Gerindra

Fokus Pembangunan SDM Unggul, Meilan Tomy Ambil Formulir Cawabup Ke Partai Gerindra

OKU, beritakite.com – Meilan Tomy Pemuda yang juga merupakan Ketua Partai Garuda Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terus melakukan langkah-langkah politik untuk mewujudkan cita-citanya membangun Kabupaten OKU yang merupakan tanah kelahirannya.

Putra dari pasangan H. Syarfani asal Desa Kesambirata Kecamatan Pengandonan dan Ibu Hj. Tohrina asal Dusun Baturaja itu, Senin (4/11/2019) kembali menunjukkan kesungguhannya untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati OKU dalam Pilkada 2010 dengan mengambil formulir Cabup/Cawabup di Partai Gerindra.

Kedatangan Meilan Tomi di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU disambut langsung Ketua Panitia Pendaftaran Cabup/Cawabup Partai Gerindra Zulmi Oganda.

“Terimakasih atas kedatangan adinda Meilan Tomy, Kita bangga ada anak-anak muda OKU yang punya keinginan untuk membangun tanah kelahirannya,” kata Zulmi Oganda saat menyambut Meilan Tomy.

Zulmi Oganda pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa Partai Gerindra Membuka pendaftaran Cabup/Cawabup sejak tanggal 30 Oktober hingga 15 November 2019, dan pengembalian berkas 16 November hingga 1 Desember 2019.

Terkait proses pendaftaran Cabup/Cawabup yang dilakukan partainya, Zulmi Oganda menjelaskan

“Kami di DPC sifatnya hanya melakukan penjaringan, keputusan siapa yang akan di usung Partai Gerindra ada di DPP,” jelas politisi yang akrab disapa Kak Ganda itu.

Zulmi Oganda juga menjelaskan bahwa seluruh berkas Cabup/Cawabup nantinya akan di kirimkan ke pusat.

“Setelah pengembalian formulir akan kita sampaikan kepusat melalui provinsi, nah di pusatlah keputusan siapa yang akan kita usung di Pilkada 2020,” sambungnya.

Sementara itu Meilan Tomy menjelaskan bahwa kedatangannya ke Sekretariat Partai Gerindra tersebut merupakan mujud komitmennya untuk membawa Kabupaten OKU lebih maju.

“Komitmen kami, Kamia akan menjadi ” TEMAN ” anak anak muda untuk bersama-sama membangun OKU,” jelasa Meilan Tomy.

Menurutnya jika dirinya terpilih mejadi wakil bupati dirinya akan memotong sekat jarak antara birokrat dan rakyat, sehingga ada kedekatan erat yang terjalin antara birokrat dan rakyat.

“Saya ingin ada kedekatan antara birokrat dan rakyat, sehingga rakyat dapat menyampaikan keluh kesahnya dengan mudah kepada birokrat,” sambung Tomy.

Hal tak kalah penting yang akan menjadi fokus perhatiannya bila dipercaya oleh masyarakat adalah pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul

“Yang tak kalah penting pembangunan SDM UNGGUL untuk OKU MAJU dalam rangka menghadapi era 4.0 (four point zero), dan saya yakin Partai Gerindra adalah tempat yang tepat untuk bersama-sama mewujudkan SDM OKU yang Unggul,” pungkasnya. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

4 × 3 =