Gebyar Ramadhan, Have A Great Ramadhan With JPRMI OKU

Baturaja, beritakite.com – Suasana meriah nampak terlihat di Masjid Al-Fallah Kelurahan Sukajadi Kab. OKU, pada Selasa (29/5)

Terlihat ratusan pemuda/pemudi berbusana muslim memenuhi Masjid Al-Fallah pemuda/pemudi tersebut adalah peserta dari berbagai Remaja Masjid yang ada di Kabupaten OKU yang tengah mengikuti kegiatan Gebyar Ramadhan yang diselenggarakan Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kabupaten OKU.

Ketua JPRMI OKU Deffri Ananda kepada awak media mengatakan “Alhamdulillah, hari ini JPRMI Kab. OKU telah melaksanakan kegiatan gebyar Ramadhan dengan tema “Have A Great Ramadhan with JPRMI”, adapun rangkaiannya adalah Talkshow Pemuda, nonton bareng film Muhammad Al Fatih dan tebar 200 takjil untuk masyarkat” kata Deffri.

Para peserta yang merupakan pengurus dan anggota remaja masjid yang hadir dalam kegiatan tersebut nampak antusias mengikuti Talk Show Pemuda yang menghadirkan pembicara Tokoh Pemuda Kabupaten OKU yang juga Dosen STAI Baturaja Azwar Arifin M.P.di dan Sabil Hasan, SE seorang Entreprenuer/Motivator muda OKU.

“Agenda ini bertujuan untuk menambah khazanah islamiyah dan merekatkan ukhuwah sesam aktivis remaja masjid se- Kab. OKU serta menyemarakkan Ramadhan 1439 H” sambung Deffri Ananda.

Kegiatan yang dimulai dengan sholat Zuhur berjamaah tersebut diakhiri dengan pembagian 200 takjil berbuka puasa bagi masyarakat sekitar masjid, nampak para peserta bersemangat berbagi takjil untuk masyarakat sekitar. (BW)

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

20 − twelve =

  • Rizki Ramadhan
    30 Mei 2018 at 09:43 - Reply

    Allahu akhbar, semoga masjid masjid khususnya di wilayah Kab OKU selalu semarak dengan event event serupa.