Gelar Baksos JPRMI OKU Bagikan Paket Sembako

Baturaja, beritakite.com – Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid (JPRMI) Kab. OKU mengadakan acara bakti sosial berupa pemberian bingkisan sembako kepada yang disalurkan melalui 9 Ikatan Remaja Masjid (ITMA), yang selanjutnya akan disampaikan kepada kaum dhuafa disekitar IRMA masing-masing.

Acara tersebut merupakan rangkaian agenda JPRMI Kab. OKU dibulan Ramadhan, serta untuk memperkuat interaksi dan syiar remaja masjid.

Acara dilaksanakn pada hari Ahad (10/6) pukul 09.00 di Masjid Al-Falah Kelurahan Sukajadi, dimulai dengan tausiyah yang diberikan langsung oleh Ketua JPRMI OKU Deffri Annanda, S.Sy.

Kepada media Deffri menyampaikan perlunya dijaga spirit bulan suci Ramadhan, agar ketekunan melaksanakan ibadah serta kepedulian terhadap sesama dapat terus terpelihara dikalangan pemuda dan remaja masjid.

“Sebagai pemuda/remaja kita harus jaga semangat dakwah tidak hanya dibulan suci Ramadhan, namun spirit ramadhan harus selalu kita jaga. Dakwah kita mengajak kepada pemuda remaja untuk ke masjid/mushola. InsyaAllah lewat masjid ini kita akan bina pemuda menjadi genarasi yang cerdas dan berakhlaqul karimah. Karena pemuda hari ini adalah pemimpin di masa yang akan datang” ujar Deffri.

Pada kesempatan tersebut dibagikan sebanyak 90 paket sembako yang akan dibagikan kepada kaum duafa di sekitar masjid. (BW)

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

two + seventeen =

  • Rizki Ramadhan
    11 Juni 2018 at 05:56 - Reply

    Mantap, JPRMI Jaya Selalu. .