Gowes, Mario Andramartik dkk Kunjungi Sungai Lematang di Desa Karang Anyar

Lahat, beritakite.com  – Hotel Grand Zuri Lahat ternyata memiliki sebuah agenda menarik khusus untuk seluruh karyawannya setiap hari Sabtu pagi. Agenda itu diantaranya adalah gowes (bersepeda), aerobic, hash (jalan kaki di alam terbuka) dan gotong royong. (28/07/2018)

Pagi ini, sekitar 30 orang karyawan Hotel Grand Zuri Lahat mengikuti gowes start mulai pukul 07.00 WIB. Adapun rute yang dilalui adalah dari Hotel Grand Zuri Lahat menuju lapangan MTQ, kemudian lanjut ke Simpang Pertamina, tepi sungai Lematang di Desa Karang Anyar dan kembali ke Hotel Grand Zuri Lahat.

Di tepi sungai, rombongan gowes menikmati keindahan sungai Lematang dengan airnya yang jernih dipagi hari. Para karyawan nampak akrab dengan masyarakat yang berprofesi sebagai pencari batu, pasir serta masyarakat yang mencuci dan mandi di sungai.

Sementara itu, Mario Andramartik sebagai Executive Assistant Manager (EAM) Hotel Grand Zuri Lahat yang juga hobby gowes dan pernah mengadakan event-event besar gowes di Kabupaten Lahat mengatakan, “Saya sangat mendukung kegiatan – kegiatan karyawan apalagi kegiatan bersepeda (gowes) dengan keliling Kota. Selain berolahraga juga dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan juga mengenal daerah dimana kita berada,” jelasnya.

(mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

three × 4 =

Berita Populer