Gubernur Sumsel Direncanakan Akan Buka Langsung Musda KAMMI Daerah OKU Raya

OKU, beritakite.com — Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru direncanakan akan membuka langsung Musyawarah Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) OKU Raya pada Sabtu, (30/11) mendatang di Auditorium Lokalitbang, Kemelak, Baturaja Timur, Kabupaten OKU

Ketua Panitia Musda KAMMI OKU Raya, Ridho Fadel Subhi menyatakan pihaknya tengah mempersiapkan segala keperluan terkait Musda ini. Pesta Demokrasi Organisasi Mahasiswa yang berlambang Kepalan Tangan Menggenggam Dunia itu progresnya telah memcapai 65 persen.

Hal ini dibenarkan oleh Sekjen KAMMI OKU Raya, Firman Ardi yang menuturkan bahwa pihak Gubernur telah mengkonfirmasi kehadiran Orang nomor satu di Sumsel tersebut.

“Alhamdulillah sudah dikonfirmasi, dan InsyaAllah Senin depan kita akan rapat evaluasi akhir dan semuanya sudah harus clear, kami berharap Musda II ini berjalan lancar tanpa ada kendala.”ungkap Firman yang juga merupakan Presiden Mahasiswa AKMI Baturaja ini.

“Seremoni pembukaan Musda II sendiri akan dilaksanakan di Gedung Lokalitbang pada tanggal 30 November 2019 pagi. Direncanakan, pembukaan dihadiri langsung oleh, Bupati OKU, Anggota DPRD Kab.OKU, Kodim OKU, KNPI OKU, Dinas Pemuda dan Olahraga, Kesbangpol OKU, dan
Kapolres OKU serta Organisasi Kepemudaan lainnya,” pungkas Firman. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

5 × 5 =

Berita Populer