Ketua Partai NasDem OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Yenny Elita saat membuka turnamen sepak bola Yenny Elita Sofyan Cup

H. Kuryana Azis Buka Turnamen Sepak Bola Yenny Elita Sofyan Cup 2019

Baturaja, beritakite.com – Turnamen sepak bola Yenny Elita Sofyan Cup  tahun 2019 secara resmi dibuka pada hari ini (Sabtu,05/01/2019) di Stadion Madya Kemiling Baturaja, turnamen sepak bola Yenny Elita Sofyan Cup  tahun 2019 sendiri merupakan turnamen sepakbola yang diselenggarakan oleh salah satu kader Partai NasDem OKU Yenny Elita.

Pembukaan turnamen sepak bola Yenny Elita Sofyan Cup  tahun 2019 dilakukan secara langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis.

Yenny Elita, S.Pd., MM selaku penyelenggara turnamen menjelaskan bahwa dasar diadakannya turnamen sepak bola Yenny Elita  Sofyan Cup tahun 2019 ini tak terlepas dari banyaknya aspirasi masyarakat dan didorong keinginannya untuk menggali potensi bakat pemain sepak bola di Kabupaten OKU.

Yenny Elita bersama Ketua Nasdem dan Kader Nasdem OKU saat pembukaan Yenny Elita Sofyan Cup

“Turnamen sepak bola Yenny Elita  Sofyan Cup tahun 2019 ini diikuti oleh 17 klub sepak bola dari seluruh wilayah Kabupaten OKU” ujar Yenny yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Partai NasDem itu.

Putri dari H. Sofyan Sani tersebut melanjutkan bahwa turnamen sepak bola Yenny Elita  Sofyan Cup merupakan kerjasama pihaknya dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaetn OKU dan  akan dilaksanakan dari tanggal 5-20 Januari 2019.

Foto bersama H. Kuryana Azis, Yenny Elita dan salah satu peserta Yenny Elita Sofyan Cup

Sementara H. Kuryana Azis dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara  khususnya  Calon Legeslatif DPRD Propensi Yenyi Elita Sofyan atas terselenggaranya turnamen sepak bola Yenny Elita Sofyan Cup tahun 2019 tersebut, dirinya berharap melalui even tersebut bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga sepak bola di tingkat Kabupaten OKU.

“Turnamen sepak bola Yenny Elita  Sofyan Cup  ini semoga dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain-pemain muda yang ada di Kabupaten OKU,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Bupati OKU tersebut.

Menurut H. Kuryana Azis lahirnya pemain bertalenta tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah dan berkelanjutan salah satunya melaui even seperti digagas oleh Yenny Elita Sofyan hari ini.

”Kompetisi seperti ini mestinya menjadi solusi membuka peta jalan prestasi atlet sepakbola,” sambung H. Kuryana Azis

Selanjutnya dirinya berpesan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan fair play

”Saya berharap selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fair play” pesannya.

Pembukaan Yenny Elita  Sofyan Cup sendiri ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Drs. H. Kuryana Azis, selain Yenny Elita nampak hadir beberapa kader Partai NasDem OKU mendampingi H. Kuryana Azis  dalam pembukaan tersebut diantaranya Idrus, Hartati, Dirwansyah, dan Parhan Jadid. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

three × 2 =

Berita Populer

Terbaru