“HARGA KARET DI KIKIM MULAI MELAMBUNG ”

beritakite.com,Kikim Area – kini masyarakat sangat senang di karenakan harga karet cukup mahal untuk di harga pengepul karet atau biasa di sebut toke karet yang mencapai Rp.10.000 per kg nya.

Perekonomian masyarakat jadi meningkat karena kenaikan harga karet dan masyarakat cukup senang dengan kenaikan harga karet ini dan warga beharap harga karet untuk seterusnya jangan turun lagi.

Di tuturkan oleh seorang warga “ketika saya temui di desa pulau beringin kecamatan kikim selatanyang bernama Kanduk mengatakan semenjak beberapa minggu terakhir ini harga karet alhamdulillah naik dan membuat kami bisa tersenyum lebar,karena dapat  meringankan biaya sekolah anak, untuk membeli sayuran sehari-hari bahkan untuk menabung “ujarnya.

Untuk harga karet di wilayah Kikim Area saat ini memang sedang naik, hal ini membuat para petani karet cukup senang, namun dengan kenaikan harga karet ini juga  terkadang membat para petani lebih berhati-hati di karenakan sering kehilangan geta karet di perkebunan mereka, Akibat ulah orang yang tidak bertanggung jawab yang di karenakan harganya yang semakin mahal tersebut. (Sarmini)

 

Editor :Wanda

Fotografer : Sarmini

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

four × four =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu