Hari Kesehatan Nasional ke-54, Marwan Mansyur Pamitan

HKSN ke-62,  KORPRI ke-47, Hari Kesehatan Nasional ke – 54

Lahat, beritakite.com – Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM menjadi pembina upacara yang terakir berkenaan dengan berakhirnya Jabatan sebagai Bupati Lahat (3/12 ) di Halaman Pemkab Lahat dalam rangka peringatan ketiga momentum di atas.

Selama 47 tahun Korpri telah memberikan konstribusi yg Sangat besar serta motor penting dalam peran serta perubahan disektor Ekososbud , dengan kemajuan Zaman Tehnologi yang maju Kopri bisa bersinambungan ,HKSN tahun ini bertemakan Hidup sehat serta pendekatan keluarga.

“Indonesia sekarang lagi mengalami masa transisi dari penyakit tidak menular menjadi menular. Terkait masalah gizi yang ganda, puskesmas telah berkerja keras untuknya. Selaras dengan HKSN, dalam bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial ini marilah membangun tali persaudaraan antar sesama,” jelasnya.

“Rekan-rekan sejawat, staf dan seluruh jajaran saya mohon pamit. Selama 5 tahun saya menjabat Wakil Bupati Insya Allah tanggal 9 Desember ini jabatan saya berakhir. Siapapun jadi Bupati nanti tolong didukung demi keselarasan Bumi Seganti Setungguan yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Adapun peserta upacara dihadiri Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap Sik Msi , Dandim 0405 Letkol Kav Sungudi SH , Sub Denpom Kapt Supriyono.

Selesai Upacara dilanjutkan pemberian piagam Penghargaan Pesona Wisata Pembagian 10 Akreditasi Puskesmas diKabupaten Lahat .

( erlan )

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

17 − 8 =

Berita Populer

Terbaru