HUT Lahat Tahun Ini Tak Ada Pesta Rakyat

LAHAT, Beritakite.com – Semarak dan kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat, ke 152 perayaan ke XXIII tahun 2021 ini akan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Jika sebelumnya perayaan HUT digelar dengan berbagai kegiatan seperti adanya hiburan dan pesta rakyat dan berbagai perlombaan tahun ini kegiatan tersebut ditiadakan. Tahun ini, perayaan hanya dilakukan digedung DPRD Lahat, yakni rapat istimewa perayaan HUT Kabupaten Lahat.

“Ya dalam rangka menekan penyebaran Covid 19. Tahun ini agenda HUT Lahat hanya di DPRD, “terang Bupati Lahat, Cik Ujang, SH saat memimpin rapat persiapan HUT Lahat ke 152 di Oproom Pemkab Lahat.

Bahkan, undangan akan dibatasi sekitar 180 orang. Hal ini tidak lain agar menghindari keramaian dan disesuaikan dengan kapasitas gedung. Selain akan ada fasilitas seperti tempat cuci tangan undangan juga akan diminta untuk menggunakan masker. Tentu hal ini akan sangat berbeda suasananya namun tak akan mengurangi khidmatan HUT Lahat.

“Untuk itu kembali mengajak mari kita bersama melawan penyebaran covid 19. Makanya tema HUT Tahun ini ‘Untuk selalu Bersinergi Melawan Covid-19 Menuju Kabupaten Lahat Yang Sehat dan Bercahaya,”sampainya.(sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

5 × three =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu