Ikut Panen Raya, BZ-Parhan Rangkul Petani

Lahat, Lawang Agung – Calon Bupati Lahat periode 2018-2023, H Bursah Zarnubi dan Calon Wakil Bupati Lahat, Parhan Berza kembali mendatangi masyarakat. Kali ini ketua umum Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) itu mendatangi sejumlah petani di Desa Lawang Agung Kecamatan Kota Agung dalam pelaksanaan panen raya, Rabu (28/2).

Begitu mengetahui ada rombongan dari Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Lahat yang diusung oleh Partai Golkar, PKB, PAN, Garuda, Bekarya dan Parindo, serentak sejumlah petani berlarian dan minta foto bersama. Seraya mengacungkan tangan sambil berteriak mengucapkan, “hidup Burzah – Parhan “… “hidup petani”.

Kemudian melajutkan bertemu dengan para petani lainnya yang sudah tidak sabar menunggu kedatangannnya. Dalam sambutannya, H Burzah Zarnubi mengatakan, dirinya berjanji jika ia terpilih menjadi Bupati Lahat, sektor pertanian masuk dalam prioritas yang ia utamakan. “Tentunya, jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, tentunya sektor pertanian menjadi prioritas utama kami. Karena kami ingin mensejahterakan para petani di Kabupaten Lahat,” katanya.

Dalam acara tersebut, terlihat para petani di Desa Lawang Agung hanya mengetahui H Bursah – Parhan Berza dari poster dan spanduk saja. Kali ini mereka dapat bertemu langsung dengan Calon Bupati dan wakil Bupati Lahat dari nomor empat tersebut. Bahkan riwayat H Bursah sudah menjadi perbincangan di sejumlah kalangan. Sebab tokoh nasional ini merupakan satu-satunya sosok yang memiliki latar belakang petani. Sehingga para petani menjadikan beliau sebagai idolanya.(Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

14 − six =