Irsan Yuliandi Audi/dok. Pribadi

Ingin Memberikan Yang Terbaik Untuk OKU, Irsan Audi Siap Maju Di Pilkada OKU

OKU, beritakite.com – Irsan Yuliandi Audi, SH salah seorang tokoh Kabupaten OKU menyatakan keinginannya untuk turut serta bertarung dalam kontestasi Pilkada OKU tahun 2020 ini. Hal tersebut diungkapkan Irsan Audi kepada beritakite.com, Kamis (16/1/2020).

“Insya Allah saya siap (maju dalam Pilkada 2020),” kata Irsan.

Saat ditanya apakah dirinya akan maju sebagai calon bupati ataukah calon wakil bupati, secara diplomatis Irsan menyatakan ingin memberikan yang terbaik untuk OKU.

“Sebagai calon bupati maupun wakil bupati saya siap, karena sebagai putra daerah OKU yang besar di BATUMARTA, saya ingin mempersembahkan pengabdian untuk membangun OKU tercinta ini,” ujarnya.

Menurut Irsan sampai saat ini peningkatan di berbagai bidang pembangunan juga dalam birokrasi pemerintahan di Kabupaten OKU sudah berjalan begitu baik.

“Tapi saya berniat untuk mengajak dan bersama masyarakat OKU lebih meningkatkan kesejahteraan Kabupaten OKU lebih baik dan sempurna,” tegasnya

Irsan ingin menumbuh kembangkan lapangan kerja dan meningkatkan hasil pertanian serta birokrasi yg lebih singkat. Dirinya ingin lebih banyak turun ke masyarakat, sehingga dengan adanya pemimpin yang lebih banyak turun kebawah diharapkan dapat menyentuh apa saja yang dikeluhkan oleh masyarakat baik di bidang pelayanan publik, pendidikan, kesehatan, maupun sektor yang menjadi penggerak ekonomi masyarakat yakni pertanian.

“Dengan adanya pemimpin yang turun ke masyarakat maka akan diperoleh solusi dalam mengatasi masalah untuk mencapai perubahan meningkatkan kemajuan di segala bidang,” sambungnya.

Menurut mantan anggota DPRD OKU ini Kabupaten OKU adalah wilayah yang kaya dengan sumber daya alam dan sumber daya manusia.

“Hasil pertanian kita berlimpah, hanya perlu sentuhan agar nilai jual produk pertanian kita meningkat, sehingga dapat lebih mensejahterakan petani kita,” beber Irsan.

Dirinya akan menjemput bola guna mewujudkan peningkatan nilai jual komoditas pertanian tersebut, dengan cara melakukan komunikasi baik ke pemerintah pusat dan ke para investor, sehingga banyak investor yang masuk, yang pada akhirnya akan tercipta lapangan kerja di masyarakat sekaligus meningkatkan taraf perekonomian di Kabupaten OKU.

Sedangkan dalam bidang kesehatan, Irsan akan berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memaksimalkan pelayanan puskesmas, dirinya akan mengupayakan penambahan fasilitas kesehatan di puskesmas, dengan harapan pelayanan kesehatan lebih dekat dengan masyarakat.

Terkait pengembangan sumberdaya manusia, maka untuk mendapatkan generasi muda yang berkwalitas dirinya ingin lebih memudahkan, meningkatkan dari tahapan wajib belajar dan memacu prestasi dengan jalan menggiatkan pemanfaatan waktu belajar extra kulikuler dan membuka rumah-rumah tahfidz, sehingga dapat mencetak generasi muda yang hafiz Quran, cerdas dan berahlaq dan unggul.

“OKU yang kita cintai dan banggakan ini adalah warisan nenek moyang kita. Maka apapun itu, suku apapun itu yg ada di OKU saya mengajak untuk bersama-sama membangun OKU, pembangunan harus dikelola oleh anak bangsa OKU, bukan untuk menjadi penonton saja. Warga OKU pasti bisa berbuat dan membenahi OKU untuk lebih cemerlang menggapai kemakmuran,” beber Irsan.

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

fifteen − eleven =

Berita Populer