Ir. Sri Meliyana diwakili Ketua DPC Partai Gerindra OKU H. Marjito Bachri, ST., melakukan peletakan batu pertama pembangunan BLK Ponpes Al-Isalah Nahdatul Muslimin

Ir. Sri Meliyana Turunkan Aspirasi Balai Latihan Komunitas (BLK) Di Kabupaten Ogan Komering ULU

 

OKU – Angota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Gerindara dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan II Ir. Sri Meliyana menyalurkan aspirasi pembangun Balai Latihan Komunitas (BLK) di Pondok Pesantren Al-Isalah Nahdatul Muslimin Desa Karya Mukti Kecamatan Sinar Peninjaun Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Senin (13/9/21).

Penyaluran aspirasi pembangunan Balai Latihan Komunitas tersebut diwakilkan kepada Ketua DPC Partai Gerindra OKU H. Marjito Bachri, ST., yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD OKU.

Peletakan batu pertama pembangun Balai Latihan Komunitas (BLK) Pondok pesantren Al-Isalah Nahdatul Muslimin itu dihadiri oleh unsur pimpinan Pondok Pesantren Al-Isalah Nahdatul Muslimin, Kepala Desa Karya Mukti, Ketua Forum Pondok Pesanteran Kabupaten OKU dan seluruh masyarakat dilingkungan pondok pesantren.

Dalam sambutanya Ir. Sri Meliyana yang diwakili oleh H. Marjito Bachri, ST menyampaikan bahwa pembangunan Balai Latihan Komunitas ini adalah bentuk komitmen Anggota DPR RI dan DPRD OKU dalam mengemban amanah rakyat Sumatera Selatan khususnya di Dapil Sumatera Selatan II.

Foto bersama H. Marjito Bachri bersama Pengurus Ponpes Al-Isalah Nahdatul Muslimin usai peletakan batu pertama pembangunan BLK Ponpes Al-Isalah Nahdatul Muslimin

“Balai latihan komunitas ini akan menjadi sarana penunjang yang baik untuk kemajuan pondok pesantren khususnya dan masyarakat pada umum nya,” ujar H. Marjito Bachri, ST., mewakili Ir. Sri Meliyana.

Sementara itu,  pimpinan pondok pesanter Al-Isalah Nahdatul Muslimin KH. Hamami menyampikan ucapan terimakasih kepada Ir. Sri Meliyana dan Ketua DPRD OKU H. Marjito Bachri, ST., yang telah membrikan aspirasinya serta telah memperjuangkan pondok pesantren.

“Tidak banyak yang kami sampikan selain ucapan terima kasih kepada wakil rakyat yang yang telah amanah dalam menjalankan tugas nya,” ujar KH. Hamami.

Selain itu KH. Hamami juga menyampaikan bahwa dirinya beserta warga Pondok Pesantren Al-Isalah Nahdatul Muslimin Desa Karya Mukti mendoakan Ir. Sri Meliyana dan H. Marjito Bachri agar dapat terus menyuarakan kepentingan masyarakat.

“Atas nama warga pondok kami mendoakan semoga Ibu Sri Meliyana dan Bapak Marjito Bachr selalu sehat dan dapat terus meyuarakan kepentingan rakyat,” tandas KH. Hamami. (Ril/bw)

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

5 × 3 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu