Irsan Audi Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat Simpang Sender Untuk Dengar Saran Dan Kritik


OKU Selatan, beritakite.com – Ratusan masyarakat dari berbagai elemen di Kacamata Buay Pematang Ribu Ranau Tengah menghadiri acara silaturahmi yang dilaksanakan oleh Caleg DPR Provinsi Dapil 5 Sumsel Dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Irsan Yuliadi Audi, SH pada hari Sabtu (16/03/2019) di Desa Simpang Sender Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah Kabupaten OKU Selatan.

Acara silaturahmi itu dihadiri oleh tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat dari wilayah Desa Simpang Sender dan sekitarnya.

Masyarakat yang menghadiri silaturahmi dengan Irsan Yuliadi Audi

Acara yang bertajuk silaturahmi itu berlangsung penuh dalam suasana yang penuh keakraban antara Irsan Audi dan masyarakat yang hadir.

“Orang lain bisa kenapa kita tidak, melalui acara silaturahmi ini kita berharap akan ada perubahan cara pandang untuk memajukan daerah dengan memilih wakil rakyat yang dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah,” tutur Irsan Audi kepada beritakite.com.

Menurutnya, upaya dirinya untuk menyakinkan hal itu kepada semua masyarakat  menjadi penting mengingat Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah memiliki pemilih yang tidak kalah banyak dengan daerah lain.

Lebih lanjut, sambungnya, acara hari ini sengaja dirinya mengundang masyarakat sebagai bentuk silaturahmi sehingga dapat menyatukan visi dan misi ketika nanti diberi amanah oleh masyarakat.

Irsan menyatakan akan siap menyampaikan aspirasi masyarakat sekaligus memperjuangkannya di gedung parlemen dan mempersembahkan dalam wujud pembangunan melalui anggaran dari Provinsi Sumatera Selatan.

Irsan Audi bersama masyarakat

“Dari masukan, kritik dan saran masyarakat inilah yang memberikan semangat kepada saya untuk terus berbuat demi kepentingan masyarakat Sumsel, khususnya masyarakat di Dapil 5 Sumsel ini,” Kata Irsan.

Kepada masyarakat Irsan berharap janganlah masyarakat hanya meminta pembangunan di bidang inprastruktur/jalan saja.

“Pembangunan di bidang kesehatan dan pendidikan juga sangat kita butuhkan, hal ini untuk menunjang kualitas sumber daya manusia (SDM) kita, karena kualitas SDM amat kita butuhkan demi keseimbangan pembangunan bangsa kita,” jelasnya.

Selaku Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Dapil 5 Sumsel Irsan dan PKS berharap kepada masyarakat di Dapil 5 bisa kompak dan sepakat mendukung PKS, agar PKS Dapil 5 mendapatkan kursi di DPRD Prov. Sumsel.

“Kekompakan, kebersamaan akan menjadi salah satu kekuatan yang mampu mengantarkan wakil daerah ini menuju kursi Parlemen di provinsi,” Pungkas mantan anggota DPRD OKU itu. [bw]

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

six + 1 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu