Irwansyah di Bilang Mirip Anis Baswedan

Lahat, Kampanye blusukan Irwansyah di lanjutkan di pasar lematang Lahat usai pagi-pagi mengejutkan pedagang PTM Square, pasar lematang kini menjadi sasaran blusukan Irwansyah. Irwansyah menghampiri ibu-ibu pedagang sayuran.

Irwansyah sangat berterima Kasih atas respon yang diterima dari masyarakat. Masyarakat begitu antusias dan beramai-ramai ingin bersalaman langsung dengan Irwansyah. Bahkan ada beberapa ibu-ibu yang mengatakan Irwansyah mirip seperti Anis Baswedan Gubernur DKI Jakarta.

“Alap la aslinye dari pada gambarnye, belagak, mude pule, mirip Anis gubernur Jakarta. Lok pinang di belah due.” ungkap Sri salah satu padagang perabotan.

Selain itu, pedagang dan pembeli yang berjumpa dengan Irwansyah juga menyampaikan keluh kesahnya. Berbagai macam keluhan yang di sampaikan masyarakat, yang di tanggapi serius dengan wacana program yang di sampaikan Irwansyah.

Irwansyah menuturkan kebanggaannya menjadi Putra Indonesia, dengan sikap yang ramah dan senyuman Irwansyah menyapa masyarakat Lahat. “Sebagian menyampaikan keluh kesahnya kepada kami. Insya Allah aka amanah dan segera mewujudkan program unggulan kami jika kami terpilih. Karena masyarakat berhak memilih siapa yang terbaik.” ujarnya. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

8 + twenty =

Berita Populer

Terbaru