Irwansyah Pagi-pagi Kejutkan Pedagang PTM Square

Lahat, Pasar PTM Square Lahat di kejutkan oleh kedatangan Muhammad Irwansyah, S. Sos M, Si yang biasa di sapa Irwansyah, wakil Gubernur Sumsel mendampingi Saifudin Aswari Rivai, SE menuju pilkada Cagub 2018-2023.

Dengan di dampingi Kader partai Gerindra, dan PKS, serta relawan pendukung, Irwansyah di dampingi Gaharu Ketua Tim Pemenangan, dan Muhamad Tubagus Abdus Somad, S. Pd. I Sekretaris Tim pemenangan menyapa pedagang pasar PTM Square Lahat.

Dengan mengenakan pakaian putih Irwansyah menebar senyum ramah sambil meminta do’a restu kepada masyarakat Lahat untuk memenangkan ASRI di pilkada 2018-2023.

Melalui wawancara kepada beritakite.com Irwansyah menyampaikan bahwa Calon Gubernur yang di dampinginya Saifudin Aswari Rivai tidak dapat ikut dalam kampanye blusukan hari ini, Jumat (6/4) karena ada kunjungan di daerah lain. Namun hal itu tidak menyurutkan Irwansyah untuk tetap turun langsung ke lapangan.

“Kami memohon kepada masyarakat kabupaten Lahat untuk memberikan dukungan dan doa restu kepada ASRI, dengan membawa program untuk menuju Sumsel yang lebih baik kami siap membangun Sumsel dan mewujudkan program Oke OCE yang kami bawa.” ungkapnya.

Pukul 07.58 Irwansyah dan para pendukung ASRI meninggalkan pasar PTM Square melanjutkan kampanye blusukan di Pasar Lematang Lahat. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

15 − eleven =

Berita Populer

Terbaru