JA Berharap Mendapat Dukungan Penuh Gerindra Di Pilkada OKU

OKU, beritakite.com – Langkah politik untuk menduduki kursi Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) terus dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Drs. Johan Anuar, SH. MM, Selasa (5/11/2019) Johan Anuar mengambil formulir Calon Bupati di DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU.

Johan Anuar datang ke Partai Gerindra didampingi oleh Sekretaris Golkar OKU Aprili Mauludin dan sejumlah pengurus Partai Golkar OKU.

Kedatangan Johan Anuar beserta rombongan di Sekretariat Partai Gerindra tersebut disambut langsung oleh Ketua Panitia Pendaftaran Cabup/Cawabup Zulmi Oganda didampingi sejumlah pengurus DPC Gerindra OKU.

“Saya sangat berharap Partai Gerindra dapat mendukung penuh pencalonan saya sebagai Calon Bupati OKU dalam Pilkada 2020,” kata Johan Anuar.

Menurut pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati OKU itu, Gerindra merupakan partai besar yang solid sehingga siapapun calon yang diusungnya dapat kekuatan politik untuk memenangkan pilkada nanti.

Ketua Panitia Pendaftaran Cabup/Cawabup DPC Partai Gerindra OKU Zulmi Oganda menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Johan Anuar.

“Terimakasih Pak Johan yang hari ini sudah bersilaturahim ke Partai Gerindra untuk mengambil formulir Cabup/Cawabup,” ujar Zulmi Oganda.

Zulmi Oganda menyampaikan bahwa seluruh berkas Cabup/Cawabup nantinya akan di kirimkan ke pusat.

“Setelah pengembalian formulir akan kita sampaikan kepusat melalui provinsi, nah di pusatlah keputusan siapa yang akan kita usung di Pilkada 2020,” ujarnya

Pria yang akrab disapa Kak Ganda tersebut menjelaskan bahwa DPC Partai Gerindra OKU hanya bersifat melakukan penjaringan Cabup/Cawabup.

“Kami di DPC sifatnya hanya melakukan penjaringan, keputusan siapa yang akan di usung Partai Gerindra ada di DPP,” pungkas Zulmi Oganda.

Partai Gerindra Membuk pendaftaran Cabup/Cawabup sejak tanggal 30 Oktober hingga 15 November 2019, dan pengembalian berkas 16 November hingga 1 Desember 2019. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eighteen − sixteen =

Berita Populer