Jabat Ketua YPS Baru, Siap Majukan STIE Serelo Lahat

Lahat, Serah terima jabatan antara Ketua Yayasan Pendidikan Serelo (YPS) Lahat yang lama, H Johari BA dengan Ketua YPS Lahat yang baru, H Dharmanto BA berjalan sukses. Acara yang dilaksanakan di aula STIE Serelo Lahat itu juga dilakukan sertiijab antara pengawas YPS Lahat yang lama yakni Drs H Rasyid Demasir dengan pengawas YPS Lahat yang baru, H Effendi Nagdjik BA periode 2015-2020.

Dalam sertijab tersebut dilakukan secara langsung oleh Pembina Yayasan STIE Serelo Lahat, Drs H Imron Marus dan disaksikan Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar SH MM, Sabtu (20/1)

Ketua YPS Lahat yang lama, H Johari BA mengucapkan terima kasih kepada yayasan yang selama ini mempercayakan kepemimpinan kepadanya. Dimana dirinya sudah bersama sama dan mengabdi di STIE Serelo Lahat telah 17 tahun.
“Saya ucapkan terima kasih kepada yayasan, perjalanan saya di yayasan ini berawal menjadi pengurus harian berlanjut dipercaya menjadi ketua dan hari ini saya serahkan kepemimpinan. Saya mohon maaf jika selama saya bekerja ada salah,” bebernya.
Dilain oihak, Ketua YPS Lahat yang baru, H Dharmanto BA tetap meminta bimbingan kepada Ketua YPPS Lahat yng lama, H Johari untuk menjalankan tugas dan akan menciptakan keharmonisan antara yayasan STIE Serelo Lahat.
“Dalam menjalankan tugas ini, saya tetap meminta bimbingan kepada Pak H Johari, karena selama dibimbingnya banyak yang saya pelajari. Kepada ketua STIE dan juga kepada Direktur STIE, mari kita bekerja sama. Saya akan menciptakan suasana saling asah asuh dan 6STM”, tutupnya.

Sementara itu, Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar SH MM mengucapkan, banyak terima kasih kepada ketua YPS Lahat yang lama. Dimana dirinya mengingatkan bahwa sejak dirinya pertama kali dilantik, pihak yayasan dan dirinya sudah berusaha dan telah mewujudkan banyak pembangunan di STIE Serelo Lahat.
“Awal saya dilantik, kami bersama sama dengan pihak yayasan sudah banyak memberikan konstribusi terhadap pembangunan di STIE Serelo Lahat. Seperti halnya membangun gedung di STIE Serelo Lahat ini merupakan berkat peran serta ketua YPS Lahat. Dan Alhamdulillah sekarang ini STIE Serelo Lahat sudah meraih akriditasi B Plus baik untuk S1 maupun S2,”ungkap Rudi Eduar.

Rudi menyampaikan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada H Johari yang telah membimbingnya selama ini. “Saya tidak bisa melupakan jasa mamanda H Johari. Saya dibimbing, dibina dan banyak sekali yang saya pelajari dari beliau sampai STIE Serelo kita ini sekarang sudah mencapai Akreditasi B plus” tuturnya.
Ditambahkannya, bimbingan dari pengurus yang baru ini bisa terjaga dengan baik. “Kepada pengurus yang baru saya mohon bimbingannya, jika saya salah tolong dikoreksi dan kita evaluasi bersama sama. Apalagi masa jabatan saya tinggal empat bulan lagi, karena itulah setiap ada kegiatan dan lain sebagainya saya selalu mengatakan hal ini.”pungkas Rudi. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

1 × one =

Berita Populer