Janjikan Kesejahteraan, Warga Sambut Blusukan Paslon Urut 4

Lahat, PASAR BAWAH – Seusai memberikan Bantuan kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran, Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat langsung bersilaturrahmi dengan Masyarakat dalam rangka Kampanye Dialogis di Zona satu Kelurahan pasar bawah kecamatan lahat. Senin (12-3).

Acara yang di tempatkan di rumah wak iyah salah satu masyarakat Kelurahan pasar bawah ini berjalan dengan lancar yang di hadiri hampir seluruh masyarakat dalam rangka untuk melihat dan mendengarkan langsung Visi-Misi dan Program paslon Bursah-parhan yang pastinya untuk kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir, Ketua-Ketua Partai Pendukung dan pengusung seperti Partai PAN, PKB, GOLKAR,  Perindo,  Garuda dan Bekarya serta para relawan Tim pemenangan.

Saat terpantau awak media,  sambutan mewakili Masyarakat Kelurahan Pasar Bawah yang di sampaikan oleh Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Ariadi mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat Bursah-Parhan di Kediaman IbuLahat h untuk berdialog dengan Masyarakat sekaligus beramah tamah untuk mendengarkan langsung Visi-misi dan Program Paslon No urut 4.

“Selamat datang pak di rumah buk iyah dalam rangka Kampanye dialogis di area zona 1, perlu kami sampaikan bahwa seluruh masyarakat yang hadir ini murni akan mendukung paslon no urut 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat priode, 2018-2023”. Ujarnya

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Cabup lahat Bursah Zarnubi mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat kelurahan Pasar Bawah dalam rangka Kampanye dialogis nya.

Pada kesempatan itu juga dirinya menyampaikan Visi-misi dan program nya kepada masyarakat yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat di semua sektor, baik itu di bidang Kesehatan, pendidikan, Kegamaan dan masih banyak lagi

“Apa yang sudah menjadi visi-misi dan Program dari kami tak lain hanya untuk kesejahteraan masyarakat di kab lahat yang terangkum pada “Menata Kota membangun Desa” menuju lahat berkemajuan”. Ucapnya.

Diakhir sambutannya,  Cabup lahat Bursah Zarnubi yang di dampingi Cawabup lahat Parhan Berza mengajak masyarakat untuk bersama Supaya menjadikan pilkada nanti menjadi pilkada yang aman dan  damai.

“Payu gegele jangan lupe tuk mileh no urut 4  pada tanggal 27 juni nanti”. Pungkasnya.

Setelah melaksanakan acara kampanye dialogisnya, Paslon no urut 4 menyapa masyarakat di sepanjang jalan yang di lanjutkan Membesuk keluarga dan warganya di RSUD dan RS DKT Lahat (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

14 + 9 =