Janjikan Perbaikan Jalan, BZ-PB Siap Membangun Desa

AIR LINGKAR – Setelah melakukan blusukan di kalangan sapai kecamatan pagar gunung, hari ini Kamis (15/03). Pasangan calon bupati dan wakil bupati lahat dengan nomor urut 4 , melanjutkan perjalanan dengan meninjau langsung aspirasi masyarakat pagar gunung dan talang sejemput yaitu jalan dari desa air lingkar tembus ke ds tlg sejemput.

Dalam pantauan lahat online parhan berzah dengan berjalan kaki langaung ke lokasi yang di sampaikan masyarakat.

Seperti yang di sampaikan rudi salah satu warga air lingkar mengatakan kami sangat membutuhkan akses jalan tersebut, mengingat jalan ini bisa mempersingkat waktu kami kalau ingin ke lahat, termasuk kalo masyarakat tlg sejemput ingin ke pagar gunung.

Dalam wawancara dengan warga sulganok mengatakan bahwa jalan ini di buka akses nya waktu jaman pak wari.tapi sampai sekarang tidak ada kelanjutan, jalan ini sepanjang 7 km, kami berharap bila nanti pak bursah dan parhan terpilih menjadi bupati, dapat melanjutkan pengerasan dan pengaspalan jalan ini, tutur ganok penuh harap.

Cawabub no 4 dengan visi misinya menyampaikan isyaallah apabila terpilih nanti akan berusaha keras agar jalan tersebut dapat di aspal, sesuai keinginan masyarakat 2 kecamatan ini.

Dalam pantauan awak media kondisi jalan tersebut sekarang sudah tertutup semak belukar , dan tidak bisa lagi di lalui motor apalagi mobil.

Setelah selesai mengecek langsung kondisi jalan parhan berzah meninggalkan lokasi bersama rombongan sekitar pukul 11:30 dan langsung menuju desa sinjar bulan, kecamatan gumai ulu, lokasi titik ke 3 kampanye dialogis. (BK)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

twenty − 9 =