Jasad Dian Tenggelam di Curup Panjang Akhirnya Ditemukan

 \r\n

Berita Sumsel – LAHAT. Setelah seharian menghilang di Curup Panjang, akhirnya jasad Dian (27) warga Talang Berangin, Kota Lahat, ditemukan oleh warga setempat.

\r\n

Rohim menjelaskan jasad pria bernama Dian ini muncul sendiri ke permukaan air Curup Panjang. Bukan karena diselam atau dijaring tetapi muncul sendiri.

\r\n

“Dari kemarin banyak orang mencari dia ini. Diselam berkali kali tapi tidak dapat.  Ternyata setelah ditinggalkan lokasi ini, jasad pria ini muncul sendiri sekitar jam 5 sore,” katanya, Selasa (19/04/2016).

\r\n

Memang menurut Rohim, berdasarkan keterangan orang pintar di sana, jasad Dian pasti muncul sendiri kalau lokasi Curup Panjang ini tinggalkan orang kerumunan orang. “Katanya mahluk halus yang menyembunyikan jasad ini maluan muncul. Jadi harus kita tinggalkan. Eh ternyata, betul sekali, jasad Dian keluar,” ujarnya heran.

\r\n

Sebelumnya, Dian dikabarkan hilang saat terbawa arus sungai air terjun Curup Panjang, Desa Pulau Pinang, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat, Senin (18/4/2016) sekira pukul 16.00 WIB.

\r\n

Meski telah dilakukan pencarian baik oleh keluarga maupun tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan anggota Polres Lahat, di sepanjang sungai belum ditemukan sosok Dian.

\r\n

“Pencarian sudah kita lakukan dari kemarin di sepanjang aliran Sungai Cuhup Panjang namun hingga saat ini belum ditemukan. Tim yang dibantu juga dari Palembang saat ini masih terus mencari,” ungkap Drs Ahmad Albar, Kabid Penanggulangan Bencana BPBD Lahat, Selasa (19/4/2016).

\r\n

Kapolsek Pulau Pinang, Iptu Joko Suyuto juga menuturkan hingga saat ini belum ditemukan. Diceritakannya, sehari sebelumnya Dian mandi bersama adik dan keponakannya.

\r\n

Saat mandi tersebut keponakan Dian terbawa arus dan ia mencoba untuk menyelamatkannya. Saat sang keponakan selamat, malah si Dian yang terbawa arus. “Saat ini masih dalam pencarian termasuk dari tim SAR,” terangnya. (an)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

three − 2 =

Berita Populer

Terbaru