Jelang Maghrib Pohon Tumbang di Bandar Jaya Lahat

 

Lahat – Suasana gerimis sore menjelang malam di Kelurahan bandar jaya hari ini (01/10/17), terjadi Pohon tumbang di seputaran Jl. Mangga Block E RT. 21.

Kondisi ini segera ditanggulangi oleh BPBD Kabupaten Lahat. Di temui dilokasi pohon tumbang Kelurahan Bandar Jaya, Kepala BPBD Lahat Drs. MARJONO, MSi melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Lahat Fery Arisandi, ST mengatakan, “Kejadian Pohon Akasia tumbang ini sekitar menjelang magrib sore ini, Alhamdulillah Syukur tidak ada Korban dari Kejadian tersebut karna Pohon Akasia yang tumbang posisinya tidak berdekatan dengan rumah penduduk”, urainya menerangkan.

“Ini bentuk tanggung jawab kita kepada masyarakat, ketika mendapatkan Informasi adanya pohon Tumbang dibandar jaya, kita langsung berkoordinir dengan kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan sesegera mungkin melakukan penanganan di lokasi”, Terang Fery.

Sementara itu terpantau di lokasi kejadian staff BPBD Kabupaten Lahat sedang bertugas melakukan Pembersihan agar tidak mengganggu masyarakat dan pengguna jalan yang melalui daerah tersebut.

(Mhd)

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eight + 2 =

Berita Populer

Terbaru