Johan Anuar (kemeja putih) saat mengambil formulir Cabup di PPP

Johan Anuar Ambil Formulir Calon Bupati Di Hanura Dan PPP

OKU, beritakite.com – Gerilya politik terus dilakukan Drs. Johan Anuar, SH., MM., tokoh senior partai Golkar Kabupaten Ogan Komering Ulu itu terus melakukan langkah-langkah politik untuk mewujudkan niatnya maju sebagai calon Bupati OKU pada pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar OKU itu pada Kamis (17/10/2019) mendatangi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) guna mengambil formulir pendaftaran calon bupati dari kedua partai tersebut.

Politisi yang akrab disapa JA itu mendatangi kedua partai itu dengan didampingi oleh sejumlah pengurus Partai Golkar beserta Anggota Fraksi Golkar DPRD OKU.

Johan Anuar memulai lawatannya dengan mengunjungi Partai Hanura OKU di Jalan Lintas Sumatera, di Partai besutan Wiranto tersebut JA disambut Ketua Hanura OKU Wilson dan pengurus Hanura, selanjutnya JA langsung melakukan pengambilan formulir pendaftaran didampingi sekretaris Partai Golkar OKU Aprili Mauludin.

Johan Anuar saat mengambil formulir di Partai Hanura

Usai dari Partai Hanura OKU, Johan melanjutkan lawatannya dengan mendatangi DPC PPP OKU. Di Sekretariat Partai berlambang Ka’bah itu, Johan Anuar dan rombongan telah disambut Ketua DPC PPP OKU, Umi Hartati didampingi Sekretaris PPP OKU Mujiyanto dan Ketua Desk Pilkada PPP OKU Medi Idris serta fungsionaris DPC PPP OKU.

Ketua DPC PPP OKU Umi Hartati, SE pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Johan Anuar dan rombongan untuk mengambil formulir Calon Bupati di DPC PPP OKU, Umi berharap ke depan PPP dan Golkar dapat bersatu dan saling mendukung.

“Kami hanya merekomendasikan, namun keputusannya tetap di DPP. Namun DPP tetap mempertimbangkan rekomendasi DPC,” tutur Umi.

Semantara itu Johan Anuar dalam sambutanya menyampaikan harapannya untuk bisa diusung oleh PPP dalam Pilkada 2020 mendatang.

“Besar harapan saya kiranya PPP dapat merekomendasikan saya sebagai calon Bupati OKU,” tambah Johan.

Menurut JA, sampi saat ini dirinya sudah mendaftar di PDIP, Partai Golkar, Hanura dan PPP.

“Dan saya tetap akan menjalani komunikasi dengan partai lain,” pungkasnya. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

five × 5 =

Berita Populer