Joncik – Yulius Deklarasi Dihadapan Ribuan Pendukung

Empat Lawang –  Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Empat lawang periode 2018 – 2023,H Joncik Muhammad da Yulius Maulana Hari ini telah resmi mendeklarasikan diri untuk maju bertarung di pemilu kada serentah tahun 2018.bertempat di lapangan bola talang jawa kecamatan tebing tinggi kabupaten Empat Lawang,Senin (8/1/18) sekitar pukul 13:15 Wib.

Dalam sambutannya joncik menegaskan kepada para pendukungnya untuk jangan ragu memilih Joncik Muhammad dan Yulius maulana,karena kalau mereka menang maka akan menjamin keamanan di Empat Lawang untuk menghilangkan Citra Jelek empat lawang yang terkenal sebagai kota dengan Kriminal Tinggi(kota begal).

“Oleh sebab itu kalau Joncik Muhammad jadi bupati dan Yulius Maulana jadi wakil bupati kami berjanji dengan dibantu para sesepuh dan pihak kepolisian enam bulan menjadi bupati empat harus aman,Kalau tidak aman kami akan mundur jadi bupati.”tegasnya.

Selanjutnya,kata joncik kalau JM -Yus menang,sektor pertanian akan menjadi prioritas mereka karena mayoritas masyarakat kabupaten empat lawang merupakan petani.

“Masyarakat empat lawang 96 persen berpropesi petani itu data statistik,kalau kami menjadi bupati,Pertanian akan menjadi prioritas ,pertanian harus menjadi fokus di empat lawang,insha allah masyarakatnya maju pertaniannya modern ,maka empat lawang akan makmur.”Bebernya didepan ribuan pendukungnya yang bersorak sorai.

Sementara Yulius maulana dalam sambutannya mengatakan tujuan mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati bukanlah untuk memperkaya diri apalagi mendirikan politik dinasti.

“Kalau kami menjadi Bupati dan wakil Bupati empat lawang,kami tidak akan mencari kekayaan.karena kalau hanya mau mencari kekayaan,membuat kerajaan tidak akan nyampai setahun pasti ditangkap KPK.”Tutup Yulius Maulana.

(prm)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nineteen − 12 =

Berita Populer

Terbaru