Joncik – Yulius Resmi Dilantik

PALEMBANG, beritakite.com – Setelah dinyatakan memenangkan Pilkada beberapa waktu yang lalu, akhirnya H.Joncik Muhammad S.Si SH MH MM dan Yulius Maulana,ST hari ini resmi menduduki jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang periode 2018 – 2023.

Keduanya dilantik secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Ir. H.Alex Noerdin,SH bersama keenam kepala daerah lainnya digedung PSCC Palembang,pada selasa (18/9) sekitar pukul 10.00 WIB tadi pagi.

Ribuan tamu undangan memadati lokasi acara,baik didalam maupun diluar gedung saat pelaksanaan pelantikan berlangsung.

Masyarakat Kabupaten Empat Lawang berharap dan memberikan kepercayaan serta dukungan penuh kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru, berharap kedepannya akan dapat mewujudkan masyarakat Empat Lawang yang Madani.

Ditempat yang berbeda,Amsi (41) salah seorang warga Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang menyambut dengan suka cita mendengar pada hari ini, Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang sudah dilantik dan beliau berharap semoga dengan kepemimpinan H.Joncik Muhammad,S.Si,SH,MH,MM dan Yulius Maulana,ST ini akan lebih baik dan lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

“Alhamdulillah senang rasanya saya mendengar bahwa hari ini Bupati dan Wakil Bupati kami dilantik di Palembang,semoga dengan kepemimpinan Pak Joncik dan Pak Yulius kami masyarakat Empat Lawang ini akan lebih sejahtera lagi dan bisa mewujudkan masyarakat yang Madani.”ujar Amsi dengan senang.

(Tim)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

3 + eighteen =

Berita Populer

Terbaru