Ketua JPRMI OKU deffri Ananda, S. Sy., saat menyampaikan materi dalam sarasehan IRMA se Kota Baturaja

JPRMI OKU Adakan Sarasehan IRMA Se-Baturaja

OKU, beritakite.com — Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Ahad (10/11/2019) mengadakan Sarasehan Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Sekota Baturaja di Masjid Al Falah Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur.

Kegiatan sarasehan dengan tema “Merekatkan ukhuwah, berjuang bersama memakmurkan Masjid” itu dihadiri oleh seluruh pengurus JPRMI Kabupaten OKU dan Ketua IRMA/Perwakilan IRMA se Kota Baturaja.

“Sarasehan ini bertujuan untuk saling menyampaikan gagasan, dan juga menyampaikan kondisi terkini masing-masing IRMA,” turut Deffri Ananda, S.Sy Katua JPRMI Kabupaten OKU kepada beritakite.com.

Selain itu menurut Deffri dalam kegiatan tersebut juga disampaikan pemberian materi penguatan agar seluruh IRMA terus bergerak menjalankan program-program kerja turunan dari JPRMI.

“Seluruh IRMA mesti merapatkan barisan sebagaimana tertuang dalam Al-quran surat As-Shaff:4 untuk menyelamatkan para pemuda remaja dari ancaman Narkoba, pergaulan bebas, minum-minuman dan hal-hal negatif lainnya,” sambung Deffri.

Deffri juga mengajak kepada seluruh anggota JPRMI dan pengurus IRMA untuk selalu meneladani Nabi Muhammad SAW dalam seluruh aspek kehidupan kita.

“Masih dalam suasana Maulid Nabi mari kita jadikan Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan dalam setiap gerak langkah kita, dan tepat hari pahlawan ini, marilah menyiapkan dan menempa diri untuk menjadi pahlawan Indonesia di masa depan,” pungkasnya. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eleven + thirteen =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu