Ket foto ist : Jenazah Aldo saat dibawa ke rumah duka.

Kabar Duka Aldo Warga Lahat Penderita Kanker Meninggal

LAHAT, Beritakite.com – Perjuangan Aldo (24) warga Gunung Kerto, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, dalam melawan penderita tumor paru paru akhirnya berakhir. Aldo, menghembuskan nafas teraknya, Selasa (18/8) di RSUD dalam perawatan tenaga medis. Kesedihan mendalam tampak pada raut orang tua Aldo, Amrullah dan Rusmini. Tak hanya itu, kerabat dan keluarga Aldo.

Meninggalnya Aldo, disampaikan kerabatnya Gresti. “Aldo sudah meninggal Pak. Jam 13.00 wib tadi di RSUD. Saat ini almarhum sudah di rumah duka dan akan dimakamkan sore nanti di TPU desa, “sampai Gresti

Disampaikan Gresti, keluarga sangat berduka atas ‘kepergian’ Aldo untuk selama lamaya. Perjuangan Aldo, dalam melawan penayakitnya begitu terasa bagi keluarga saudara dan tetangga. Gresti, mewakili keluarga mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu Aldo, termasuk ketua TP PKK Lahat, Lidyawati, yang telah memfasilitasi perawatan Aldo. Begitu juga dengan para Dermawan lainya. “Sore ini akan dimakamkan di TPU desa, “tambah Gresti.

Sementara, Ketua TP PKK Lahat, Lidyawati Cik Ujang, mengungkapkan turut berduka atas meninggalnya Aldo. Lidyawati, sekira Pukul 08.00 wib (Selasa, 18/8) menemui Aldo di RSUD, turut sedih dan perihatin. “Semoga Aldo husnul khotimah. Dan bagi keluarga diberikan kesabaran, “ujar Lidyawati Cik Ujang, yang membantu pengobatan Aldo.

Senada, Popi Sulaiman yang turut membantu Aldo, mendoakan Aldo agar husnol khotimah. Disisi lain, meninggalnya Aldo, bisa menjadi motivasi bagi ia dan teman temanya untuk bisa berusaha sekuat tenaga dalam membantu warga yang terkena kanker seperti Aldo. “Karena memang kanker ini sangat ganas. Untuk itu, jika ada warga seperti Aldo, selayaknya dibantu dengan cepat,”ujarnya. (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

13 + seventeen =

Berita Populer