Kabar Gembira! Tour Travel Umroh Al Bilad Sudah Hadir di Lahat

 

LAHAT – Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, bahwa sekarang sudah ada Tour Travel Haji dan Umroh Al Bilad Cabang Lahat. (03/08/2017)

Kepala Cabang Al Bilad Lahat Tubagus M Abdus Shomad SPdI menjelaskan bahwa Al Bilad adalah salah satu tour travel besar yang ada di Indonesia. “Kita sudah terdaftar dan punya izin resmi dari Kementrian Agama RI, Provinsi dan sudah diketahui oleh kemenag Kabupaten Lahat,” jelasnya.

Selanjutnya Yanuar Anoseputra Wakil Kepala Cabang Al Bilad Lahat juga menambahkan, “kita juga adalah tour travel yang bisa mencetak Provider Visa sendiri. Jadi tidak ada istilah tidak dapat vusa sehingga gagal berangkat,”jelasnya.

” Moto kita adalah ibadah aman, nyaman dan berkah, “tambahnya.

Jemmy Sandi Manajer Areal Al Bilad Cabang Lahat yang juga alumni ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga Ogan Ilir mengatakan,” aman nyaman dan berkah dalam artian fasilitas dan service. Kita menggunakan pesawat FSA (Full Service Airlines) seperti Garuda dan Saudi Airlines. Pelayanan, hotel, landing madinah, seragam, dan hal lainnya. Jadi jama’ah tinggal duduk manis dan khusyuk beribadah. Nanti di Jakarta dan Madinah juga sudah ada tim Al Bilad yang akan melayani semua keperluan jama’ah,”jelasnya.

Alhamdulillah, Al Bilad Cabang Lahat juga sudah diterima baik oleh kemenag Kabupaten Lahat melalui Kasi Haji dan Umroh bapak Muhammad Gandil Syakni. Untuk kantor, Al Bilad Cabang Lahat ada di Jalan Marlboro 1 Blok C Ujung Bandar Jaya Lahat, nomer handphone 082176530478. (Icha)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

five × 4 =