Kabar Gembira Untuk Pecinta Sepak Bola

LAHAT – Wow, kabar gembira untuk yang hobi sepak Bola yang berada di kab lahat, bahwa nantinya paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi – Drs. Parhan Berza akan bangun 4 sekaloh Sepak Bola di kab lahat.

Pernyataan yang menghebohkan ini di sampaikan langsung Oleh Cabup lahat H. Bursah Zarnubi melalui Cawabup nya Parhan Berza pada saat pembukaan final liga U-21 Piala Bursah Zarnubi yang mempertandingkan antara Mars FC VS D Jaffa FC di Lapangan Glora Serame Kab Lahat yang mengatakan bahwa dirinya ingin membangkitkan kembali semangat dunia persepak bolahan di kab lahat dengan akan di bukanya 4 sekolah sepak bola.

“Insya Allah apabila saya bersama Kanda Bursah Zarnubi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat maka kami akan membuat 4 sekolah bola kaki yang akan di tempatkan di Lapangan RD-PJKA, Gelora Serame,  PJKA gunung gajah dan lapangan Saribungamas.

Bukan hanya itu, kami juga nantinya akan menyekolahkan wasit dan pelatih ke jakarta supaya nantinya bisa membuat bibit pesepak bola yang handal di kab lahat”. Ucapnya.

Sementara itu, Momon selaku salah satu penonton saat di bincangi awak media menyambut baik atas paparan yang sudah di sampaikan oleh Cawabup lahat, dirinya yakin dengan adanya perhatian khusus dari pemkab khususnya apabila Bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati lahat maka persepak Bola akan bisa berkembang baik di kab lahat.

“Bagus itu,  Insya Allah kab lahat akan mencetak Atlet Bola kaki yang handal,  sukses ya untuk Pak Bursah-Parhan, insya Allah menang”. Pungkasnya. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

18 − 16 =