Kabinda Sumsel saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi pelajar di SMP negeri 13 OKU

Kabinda Sumsel : 90 Persen Pelajar Di OKU Telah Divaksin

OKU – Dari total 1800 orang pelajar di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), 90 persen diantaranya telah menerima vaksin Covid-19, hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sumatera Selatan  Brigjen TNI Armansyah, SH., kepada wartawan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di SMP negeri 13 OKU, Selasa (16/11/21).

“Berdasarkan informasi dari Plh Bupati Oku dan Kadissik OKU, 90 persen pelajar OKU telah di vaksin,” ucap Brigjen TNI Armansyah, SH.

Kunjungan Brigjen TNI Armansyah ke SMP Negeri 13 OKU sendiri merupakan rangkaian kunjungan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi pelajar yang dilaksanakan di SMP Negeri 13 OKU, Pondok Pesantren Al- Fakhiriyah Baturaja dan SMPN 22 OKU, kegiatan vaksinasi tersebut terlaksana berkat kerjasama Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan bekerjasama dengan Karang Taruna Kabupaten OKU dan Dinas Pendidikan OKU.

Nampak hadir mendampingi Brigjen TNI Armansyah, Plh Bupati OKU Drs Edward Candra, MH., Kepala Dinas Pendidikan OKU H Teddy Meilwansyah, S.STP., MM., MPd. Dan Kepala Badan Kesbang Pol OKU Taufiq, SH

“sekitar 1000 orang pelajar  divaksin dalam giat keroyok vaksin hari ini, dari 1800 pelajar di OKU 90 persen sudah mendapatkan vaksin, insyallah nanti dari TNI dan Polri juga akan melakukan giat keroyok vaksin sehingga dapat memenuhi sisa pelajar yang belum mendapat vaksin” kata Kabinda Sumsel

Sementara itu Plh Bupati OKU Drs Edwar Candra bersyukur dengan dilaksanakan giat keroyok vaksin ini pencapaian vaksin hingga hari ini sudah mencapai 54,5 persen.

“Tadi sudah disampaikan oleh pak Kabinda untuk pelajar sudah mencapai 90 persen, kita meyakini dengan dukungan dari Kabinda, TNI, Polri bisa mencapai target hingga akhir ini tahun ini sekitar 70 persen,” ujarnya.

Terpisah Kadisdik OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd optimis pada tahun ajaran baru yang akan datang bisa melaksanakan pelajaran tatap muka secara full, “Insyallah mudah-mudahantahun depan bisa PTM Full, apa lagi saat ini kita sudah PPKM level 1,” singkatnya.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

two × 5 =