Bupati OKU dan Rombongan di depan Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Kabupaten OKU Kembali Berhasil Meraih Piala Adi Pura

Jakarta, beritakite.com – Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan untuk yang kedua kalinya berhasil meraih Piala Adipura dengan Katagori Kota Kecil.

Dengan diterimanya piala Adi Pura tersebut, maka ini untuk yang keduakalinya secara berturut-turut Kabupaten yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang tersebut memperoleh piala Adi Pura.

Piala Adi Pura tersebut diserahkan oleh Wakil Presiden RI H. Yusuf Kala kepada Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis di Auditorium Dr. Soedjarwo gedung Manggala Wanabakti Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jakarta, pada Senin (14/01/2019).

Kabupaten OKU telah memperoleh 2 kali piala Adipura yakni tahun 2017 dan 2018, tidak terlepas dari kerja keras orang nomor satu yakni Drs H Kuryana Azis dan dukungan dan semua lapisan masyarakat.

Melalui program Jumat bersih yang di canangkan dan di gaung kan Kuryana Azis untuk senantiasa menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan yang di mulai dari Kota Baturaja hingga ke pelosok desa.

Semenjak di raihnya Piala Adipura tahun lalu,  Kuryana Azis mengajak setiap lapisan untuk menjaga dan mempertahankan Adipura yang sudah di raih.

Menurut Kuryana dari 83 Kota Se-Indonesia yang terpilih sebagai Kota Kecil terbersih salah satunya di raih oleh Kota Baturaja Kabupaten OKU.

“Alhamdulillah dua tahun berturut – turut kita meraih Piala Adipura, capaian ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama masyarakat Kabupaten OKU,”ujar Kuryana Azis kepada awak media. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

five × two =