Kader NasDem Lahat Nobar

img_20161115_083200

\r\n

HB, LAHAT – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lahat Hj Sri Nurdiani mengajak kadernya untuk meniru semangat Surya Paloh. Usia sudah tua, namun Surya Paloh memiliki jiwa yang tegas dan mengajak seluruh rakyat untuk membangun bangsa melalui gerakan Restorasi.

\r\n

“Restorasi adalah perubahan menuju arah yang lebih baik. Restorasi tidak hanya di partai saja, akan tetapi diseluruh jiwa raga kader Partai NasDem,” tegas Sri semangat saat menyampaikan sambutan dihadapan kader Partai NasDem Kab. Lahat selesai menyaksikan pengarahan Surya Paloh yang disiarkan live melalui Metro TV, kemarin

\r\n

Sri juga mengajak seluruh generasi muda untuk bergabung dan membesarkan Partai NasDem. Karena NasDem memiliki cita cita yang tinggi dalam membangun bangsa ke depan.

\r\n

“Bergabung dengan partai, dibutuhkan keberanian dan kebersamaan. Kita berpartai karena ingin beramai. Di Lahat, baru sekali ikut Pemilu, kita sudah punya 4 anggota dewan. Lihat saja nanti, kita akan punya Bupati dari NasDem, punya Gubernur dari NasDem, oleh karena itu mari kita mewujudkan itu bersama sejak dari sekarang,” ujarnya.(Apek)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eight + 2 =

Berita Populer