Aksi Flashmob PKS OKU

Kader PKS OKU Sosialisasikan Partainya Dengan Kegiatan Flashmob

Baturaja, beritakite.com – Mendekati masa Pemilu 2019, Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gencar melaksanakan aksi kreatif.

Berbagai kegiatan kreatif dilakukan partai tersebut untuk memperkenalkan keberadaaannya kepada calon pemilih.

Salah satu kegiatan kratif dilakukan PKS di Kabupaten Ogan Komering Ulu pada Ahad (20/010/2019) yang melakukan kreatifitas aksi flashmob di Seputaran Taman Kota Baturaja.

Atribut unik yang dikenakan kader PKS dalam aksi Flashmob tersebut tak pelak menarik perhatian masyarakat yang tengah melakukan olahraga pagi di seputaran taman kota Baturaja.

Junaidi Hambo Ketua DPD PKS OKU menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan flashmob tersebut adalah mengenalkan kepada masyarakat bahwa PKS mengikuti pemilu 2019 dengan nomor urut 8.

“Kegiatan ini dalam rangka mengimformasikan ke masyarakat bahwa pesta demokrasi akan kita jalani bersama. Oleh karena itu PKS berkepentingan untuk memberintahu masyarakat bahwa PKS ikut dalam pesta demokrasi ini” ujuar Ketua DPD PKS OKU yang juga  merupakan Caleg DPRD OKU dari Dapil 1 tersebut.

Menurut H. Junaidi Hambo, kegiatan flashmob ini kedepan akan terus dilakukan untuk lebih memperkenalkan PKS kepada masyarakat OKU umumnya dan Baturaja khususnya.

Sementara untuk target pada pemilu 2019, PKS OKU telah menargetkan satu dapil satu anggota dewan, jadi dari empat dapil Insya Allah akan ada 4 anggota dewan , kemudian secara nasional juga ada target satu kurisi untuk DPRD Provinsi dan satu kursi untuk DPR RI.

Kegiatan yang dilakukan PKS tersebut mendapat respon yang baik dari masyarakat yang tengah berolahraga.

“Kreatrif kegiatan yang dilakukan PKS ini, apa yang mereka lakukan dapat membuat masyarakat tahu dan kenal dengan PKS” tutur Iwan salah satu masyarakat yang tengah berolahraga di taman kota Baturaja

Selain memperkenalkan PKS sebagai sebuah partai, dalam kegiatan Flashmob yang diikuti kurang lebih 50 kader  PKS itu juga dilakukan aksi memunggut sampah dikawasan Taman Kota Baturaja. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

5 × 1 =

Berita Populer

Terbaru