oleh

Kadisdik OKU Sambangi Rumah Orang Tua RN, Sampaikan Belasungkawa Dan Santunan

-OKU-1296 Dilihat

OKU, beritakite.com – Pemerintah Daerah Kabupaten OKU (OKU) melalui Dinas Pendidikan menyambangi kediaman RN, sisiwi SMP yang menjadi korban pembunuhan dengan modus latihan ekstrakulikuler Pramuka disekolahnya.
Kepala Dinas Pendidikan Teddy Meilwanysah S.STP., MM yang langsung datang menyampaikan belasungkawa kepada kedua orang tua korban.

Kedatangan Kepala Disdik OKU H Teddy Meilwansyah S STP MM, di rumah duka, didampingi Kabid Pembinaan SMP, M Darojatun, SE., ME; Kabid Pembinaan PaUD dan PNF, Ahmad Azhar, S. STP; Ketua MKKS SMP OKU, Syaihon, S.Pd., MM dan Kepala SMPN 10, Sugiri SPd I, disambut kedua orang tua almarhumah RN Husin dan Tarmiyana.

Dengan seksama, Teddy menyimak cerita Husin dan Tarmiyana yang mengungkapkan pesitiwa tragis yang merenggut nyawa RN, putri mereka. Teddy menyampaikan belasungkawa dan menyesalkan kejadian tersebut dan meminta kedua orang tua RN untuk tabah dan sabar seraya berdoa kepada Allah SWT.

“Kita sangat meyayangkan kejadian yang dialami oleh anak kita RN, mari kta mendoakan almarhumah agar ditempatkan disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Teddy.

Dikatakan Teddy, Dinas Pendidikan Kabupaten OKU turut berdukacita yang mendalam atas musibah yang terjadi kepada RN. Selain itu, Teddy juga mengapresiasi pihak kepolisan yang dibantu masyarakat sekitar karena telah mengungkap dan menemukan jasad RK.

“Kami mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang berhasil menangkap tersangka sebelum 1×24 jam. Kita serahkan semua kepada pihak kepolisian untuk membuka lebar motif apa yang sebenarnya dibalik kematian RK,” ucap Teddy.

Teddy menjelaskan jika dinas pendidikan telah menyurati seluruh sekolah yang ada di OKU untuk menyetop segala aktifitas dengan diganti belajar mandiri dirumah.

Selanjutnya Teddy menghimbau kepada Kepala Sekolah dan guru serta orang tua siswa untuk selalu memperhatikan siswa dan anaknya, terlebih lagi terhadap penyebaran Covid-19

“Dinas Pendidikan telah menyurati seluruh sekolah yang ada di OKU untuk menyetop segala aktifitas dengan diganti belajar mandiri di rumah,” tukas Teddy.

Pada kesempatan itu, Teddy memberikan santunan kepada pihak keluarga RN didampingi Kepala Sekolah SMP 10 OKU, serta Dosen Fisip Unbara Rahmat Saleh. (bw)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *