oleh

Kadiv PAS Kumham Sumsel Tinjau Pelayanan Publik di Lapas Kayuagung

-Hukum-451 Dilihat

Kayuagung, Beritakite.com – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan, Alfi Zahrin, dalam agendanya berkunjung ke Lapas kelas IIB Kayuagung dalam rangka Kunjungan kerja di Jajaran Unit Pelaksana Teknis Lapas kelas IIB Kayuagung untuk meninjau pembangunan Zona Integritas dan mengajak Petugas agar tetap bersinergi membangun Wilayah Lapas tetap aman, nyaman walaupun sedang dalam Pandemi Nasional Covid-19. Selasa (15/09).

Kunjungan Kerja itu dalam rangka Pemberian Pengarahan serta Penguatan Tugas Fungsi dan penginternalisasian nilai-nilai pembangunan ZI WBK/WBBM kepada seluruh jajaran Lapas Kayuagung.

Dalam Arahannya Kadivpas Alfi Zahrin Kiemas menerangkan terkait 3 komitmen pemasyarakatan yang disampaikan Dirjenpas untuk pemasyarakatan maju yaitu Deteksi Dini, Berantas Narkoba, serta Sinergitas. ” Tiga komitmen tersebut harus betul-betul dilaksanakan dan diaplikasikn dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta diharapkan seluruh pegawai memahami tugas dan fungsinya masing-masing.” jelasnya (Ril)

banner 336x280