Kajari OKU Bayu Paramesti, SH., mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Teddy Meilwansyah, S. STP., MM

Kajari OKU Mendapat Kejutan Pada Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia

OKU, beritakite.com – Peringatan hari anti korupsi sedunia tahun 2019 menjadi hari yang apesial bagi Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (Kajari OKU) Bayu Paramesti, SH., pasalnya pada Senin (9/12/2019) pagi Kajari mendapat kejutan dari seluruh pegawai dilingkungan Kejari OKU. Orang nomor satu di Kejari OKU itu mendapat kejutan berupa pesta ulang tahun kecil disela-sela kesibukannya melaksanakan tugas penegakan hukum di bumi Sebimbing Sekundang.

Kajari OKU sempat terkejut saat memasuki Ruang Aula Kejari OKU, aneka kertas warna-warni dan balon nampak menghiasi ruangan itu, dibagian depan nampak spanduk ucapan selamat ulang tahun ke-47 dan kue ulang tahun diatas meja panjang yang terletak ditengah ruangan.

Selain seluruh pegawai Kejaksaan, nampak Kepala Dinas Pendidikan OKU Teddy Meilwansyah, S. STP., MM., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga OKU Himni Rusdi, SE, MM, serta pejabat di lingkungan OPD Pemkab OKU lainnya yang baru mengikuti upacara peringatan hari anti korupsi sedunia hadir di ruangan tersebut, hadir pula pimpinan Bank BRI Cabang Baturaja dan Bank Sumsel Babel cabang Baturaja.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada rekan-rekan Kasi, Jaksa dan Pegawai serta semua yang hadir,” ujar Kajari

Menurut Kajari OKU dirinya tidak menyangka ada kejutan perayaan tersebut hari ini, karena ulang tahunnya yang ke-47 sendiri tepatnya jatuh pada tanggal 7 Desember lalu.

“Saya juga berdoa apa yang saya kerjakan dan apa yang saya katakan mudah-mudahan kedepan tidak menyakiti atau menyusahkan orang lain,” sambung Kajari OKU.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Teddy Meilwansyah saat menyampaikan kesan mewakili yang hadir atas nama pribadi dan selaku Kepala Dinas Pendidikan serta mewakili yang hadir mengucapkan selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat selalu bahagia dunia akhirat untuk Kajari OKU.

“Ini idenya Pak Abu (Abu Nawas, Kasi Intel Kejari OKU -red), sebenarnya tadinya mau lebih heboh dari sini Pak, tadinya bapak mau kami siram ditengah lapangan, tapi kata pak Abu jangan nanti Bapak tidak ada pakaian ganti,” kata Teddy disambut gelak tawa seluruh yang hadir.

Terpisah Kasi Intel Kejari OKU Abu Nawas, SH., saat dihubungi beritakite.com menjelaskan bahwa dirinya dan para Kepala Seksi (Kasi) dilingkungan Kejari OKU sengaja membuat acara tersebut untuk Kajari OKU.

“Pak Kajari sudah kami anggap seperti orang tua kami sendiri dikantor ini, saat bapak ulang tahun tanggal 7 kemarin beliau sedang dinas luar, jadi kami hanya sempat mengirimkan ucapan saja. Kami juga sudah kontak dengan ibu (Isteri Kajari-red) untuk membuat acara ini, jadi saat Bapak menyampaikan kepada ibu akan mengajak kami pegawai makan, ibu melarang bapak “untuk apa mengajak pegawai makan” kata ibu kepada bapak, acara ini bentuk cinta kami kepada bapak selaku pemimpin sekaligus orang tua bagi kami di kantor ini,” jelas Abu Nawas. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

20 − 5 =

Berita Populer