KAMMI Lahat saat pendistribusian bantuan

KAMMI Akan Kembali Distribusikan Bantuan ke Mulak Sebingkai Lahat

Lahat, beritakite.com – Setelah mendistribusikan bantuan hasil dari masyarakat Kabupaten Lahat pada tanggal 01 Januari 2020, KAMMI Komisariat Seganti Setungguan Kabupaten Lahat kembali akan mendistribusikan bantuan tahap kedua ke Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat atas bencana banjir bandang. (03/01/2020)

Rendo salah satu kader KAMMI Lahat yang terjun langsung ke lokasi menjelaskan bahwa KAMMI telah mendistribusikan bantuan tahap pertama hasil dari masyarakat Kabupaten Lahat pada 01 Januari 2020.

“Kami juga melakukan assessment ulang di sana dan memutuskan untuk kembali mendistribusikan bantuan tahap kedua,” ungkapnya.

Dedi Arianto ketua umum KAMMI Kabupaten Lahat ketika dimintai keterangan menjelaskan bahwa tidak hanya masyarakat Lahat saja yang membantu, tetapi juga masyarakat Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara yang diinisiasi PD KAMMI Silampari.

“Donasi yang masuk ke KAMMI Lahat untuk Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai masih berlanjut. Banyak masyarakat yang mempercayai KAMMI untuk mendistribusikan bantuan mereka baik melalui rekening maupun mengantarkan langsung ke posko KAMMI Lahat. Maka kami memutuskan akan kembali turun ke lokasi. Kita rencananya juga akan mendistribusikan air bersih ke sana,” jelasnya.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai KAMMI untuk menyalurkan bantuan ke Mulak Sebingkai. Inshaa Allah amanah ini akan kami sampaikan ke masyarakat Desa Keban Agung. Jika masih ada yang mau menitipkan bantuannya bisa langsung hubungi kami di 0812-2329-4209 (Amin Hamzah), atau bisa antarkan langsung ke posko KAMMI Lahat di Jl. H. Djamaan ST. Sinaro Muara Siban (depan Jhon Pupuk samping gedung STKIP Sera Lahat),” pungkasnya. (RED)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

twenty + three =