KAMMI Komisariat Seganti Setungguan Lahat Gelar Penggalangan Dana Peduli Palestina

LAHAT, beritakite.com — Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Seganti Setungguan Kabupaten Lahat menggelar penggalangan Dana Peduli Palestina, Ahad (24/11/2019). Kegiatan yang diprakasai Aliansi Peduli Palestina Kabupaten Lahat, KAMMI Lahat, LDK Khoiru Ummah, OBSM Lahat, Rohis Lahat, Fosil dilaksanakan diseputar Lapangan Eks. MTQ dan Simpang Kejaksaan Lahat

Koordinator kegiatan Amin Hamzah, S.Pd kepada awak media mengatakan bahwa aksi solidaritas yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Kabupaten Lahat untuk menyumbangkan sedikit rezekinya untuk membantu saudara-saudara sesama muslim di Palestina.

“Alhamdulillah hari ini terkumpul Rp 3.643.900 dan dana tersebut akan kita sumbangkan langsung ke Palestina Melalui ACT Kabupaten Lahat,” ujar Amin Hamzah.

Amin Hamzah menambahkan kegiatan aksi penggalangan dana tersebut dimulai dari pukul 07.30-08.30 di lapangan eks. MTQ Lahat.

“Kemudian pukul 09.00-10.00 dan di lanjutkan lagi pada Pukul 14.00-15.15 penggalangan dana dilaksanakan di simpang Kejaksaan Lahat,” pungkas Amin. (Red)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

19 − five =

Berita Populer