KAMMI salurkan bantuan bagi korban banjir bandang Lahat

KAMMI Salurkan Bantuan Tahap III Untuk Korban Banjir Bandang Lahat

Lahat, beritakite.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Lahat kembali menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Kabupaten Lahat pada Rabu (15/01/2020) sore. Bantuan Tahap III ini disalurkan untuk Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur dan Desa Lubuk Tuba Kecamatan Pseksu.

Rendo Yandika kader KAMMI Lahat menjelaskan bahwa kali ini KAMMI Lahat menyalurkan hasil donasi dari masyarakat Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara yang di titipkan melalui PD KAMMI Silampari. Juga dari beberapa Komunitas seperti Komunitas 15 Berbagi, Sedekah 2,5 Persenku dan Rumah KAMMI Peduli (RKP).

“Ini adalah penyaluran Tahap ketiga. Yang pertama dulu KAMMI Salurkan di Mulak Sebingkai, kedua di Gumay Talang dan Lubuk Tuba, ketiga di Gunung Kembang dan Lubuk Tuba. Bantuan berupa kebutuhan sembilan bahan pokok dan pakaian layak. Hari ini kami menyalurkan di Desa Gunung Kembang dan Lubuk Tuba,” jelas Rendo.

Sementara itu Dedi Ariyanto Ketua KAMMI Lahat didampingi Amin Hamzah Ketua Departemen Kebijakan Publik dan Sosmas KAMMI Lahat berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban terdampak banjir bandang.

“Kita ucapkan terimakasih kepada masyarakat Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara yang telah ikut peduli kepada korban banjir bandang Lahat. Semoga bantuan ini berkah untuk masyarakat Gunung Kembang dan Lubuk Tuba khususnya. Kita semua tentunya juga berharap dan berdo’a semoga bencana seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari,” pungkasnya.

Sementara itu Kailani tokoh masyarakat Kikim Area mengungkapkan terimakasih kepada KAMMI yang telah membantu korban banjir bandang di Kikim Area.

“Kami selaku masyarakat Kikim Area sangat berterima kasih kepada organisasi mahasiswa KAMMI yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kikim Area. Kami mendo’akan semoga adik-adik KAMMI semakin sukses dan bermanfaat untuk bangsa negara dan agama,” ungkapnya.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

8 − three =

Berita Populer

Terbaru