Kampanye BZ-PB Dusun Singapore

TANJUNG MENANG – Seusai bersilaturahmu dengan masyarakat Singapure, Calon Bupati (Cabub) Lahat H. Bursah Zarnubi kembali melanjutkan agenda kampanye dialogisnya di Desa Tanjung Menang, Kecamatan Tanjung Tebat Rabu (11/4).

Seperti biasa kehadiran Cabup lahat yang sudah menjadi idola masyarakat kab lahat ini, yang memiliki Visi-Misi dan 4 Program “Menata Kota Membangun Desa” untuk lahat berkemajuan, disambut baik oleh Para simpatisannya.

Turut hadir, para petinggi 7 Partai Koalisi dan Tim Relawan Bursah-Parhan

Saat terpantau awak media, Ifek handamana dalam sabutanya selaku tokoh masyarakat desa tanjung menang mengucapkan selamat datang kepada Cabup lahat H. Bursah Zarnubi di desanya dalam rangka bersosialisasi pada agenda kampanye dialogis.

Selain itu Ipek Hamdamana menjelaskan kepada Cabup lahat H. Bursah Zarnubi yang berpasangan dengan Cawabup lahat Parhan Berza mengatakan bahwa yang hadir pada acara kampanye dialogis hari ini memang benar-benar ingin mendukung dan menghantarkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat priode 2018-2023 karna masyarakat sudah yakin bahwa paslon no urut 4 lah yang mampu menjadikan kab lahat menjadi Kab yang berkemajuan di semua sektor karna masyarakat sudah mengetahui visi-misi dan program “Menata Kota Membangun Desa”.

“Jujur pak, hati kami masyarakat ini sangat tersentuh ketika kami mengetahui visi-misi dan program dari bapak yang memang untuk rakyat, jadi kami disini selalu mendoakan dan mendukung bapak sampai menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”. Ujarnya.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE mengapresiasi semangat perjuangan dari masyarakat tanjung menang.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas dukungannya, perlu diketahui oleh masyarakat desa Tanjung menang bahwa niat dan tujuan kami mencalonkan diri ini tak lain untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat dan mengajak masyarakat menuju kesejahteraan karna ini semua murni untuk Masyarakat.

“Mari satukan tekad dan tujuan untuk meraih Perubahan dengan cara Coblos Paslon No 4 Bursah-Parhan”. Ungkapnya. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

4 × 2 =

Berita Populer

Terbaru