Kapolres OKU Hadir Dalam Acara Silaturahmi Sahabat Media Sriwijaya Online

Baturaja, beritakite.com – Media Sriwijaya Online Perwakilan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan silaturahmi yang diberi nama Silaturahmi Sahabat Media Sriwijaya Online Kabupaten Ogan Komerin Ulu.

Kegiatan dengan tema Dengan Silaturahmi Eratkan Persahabatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (21/03/2019) bertempat di Kedai Steak dan Rumah Pindang Martina Jl.May.Ismail Husin Baturaja.

Nampak hadir dalam kegiatan silaturahmi itu Kapolres OKU AKBP. Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari, Kasat Intelkam Polres OKU AKP. Muhammad Yunus, SH, beserta Jajarannya, wartawan media cetak, Elektronik, Online, Radio, pengurus LSM, pengurus Ormas, dan Masyarakat Kabupaten OKU.

Yeti Asmara Wartawan Media Sriwijaya Online saat memberikan sambutan LPP

Yeti Asmara wartawan media Sriwijaya Online Kabupaten OKU dalam sambutannya menyampaikan bahwa tersebut diadakan untuk mempererat persaudaraan sesama masyarakat OKU.

”Acara ini kita adakan yang pertama Karna kita anak bangsa Indonesia saling mengenal satu sama lainnya, acara ini guna mempererat silaturahmi antara kita yang selam ini kita belum saling mengenal, hanya mengenal di dalam Group WhatsApp saja, tapi pada hari ini kita berjumpa berkumpul bersama,” Jelas Asmara.

Sementara itu Kapolres OKU dalam sambutannya sangat berterima kasih atas diselenggarakannya acara tersebut oleh Media Sriwijaya Online.

”Kami dari Kepolisian tidak bisa belerja sendiri, tanpa bantuan kawan-kawan Media dan LSM serta masyarakat,” kata Kapolres.

Terkait Pemilu pada 17 April 2019 Kapolres menyampaikan bahwa Pilihanan boleh beda tapi wajib saling menghormati satu sama lain.

“Jangan sampai perbedaan pilihan itu jadi perpecah belahan satu sama lain, kita mesti tetap bersatu” sambung Kapolres OKU.

Menurut Kapolres dari Dulu sampai sekarang tugas Polisi adalah untuk Mengayomi Masyarakat, bukan untuk diayomi.

“Dengan adanya acara ini kita bisa mempererat silahturahhim agar Kemitraan Antara Media, LSM, Masyarakat dan Polres OKU berjalan lancar sampai kapanpun,” harap Kapolres.

Sementara itu, Pebri dari Media Andalas mengharapkan melalui acara itu dapat terjalin silahturahmi yang sangat erat antar Media, LSM, Ormas, dan Masyarakat OKU

”Kita apresiasi acara seperti ini, menunjukkan rasa kebersamaan dan saling mengenal sesama teman-teman dari berbagai profesi dan latar belakang, mungkin nanti acara seperti ini dapat diadakan kembali di kesempatan lainnya ” Ujar Febri.(bw).

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

16 − 6 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu