Kapolres OKU Pimpinan Sertijab Kasat Intel, Kasat Sabhara dan Kapolsek Pengandonan

Baturaja, beritakite.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP. Dra. NK Widayana Sulandari memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kasat SatSabhara dan Kapolsek Pengandonan.

Jabatan Kasat Intelkam diserahkan terimakan dari AKP. Hendro Suwarno, SH kepada AKP. Muhammad Yunus, SH., Kasat SatSabhara AKP. Bakri Redi Cahyono, SH kepada AKP. Indra Kusuma dan Kapolsek Pengandonan AKP. Edi Sarwono, SH, MH kepada IPTU. Mardin, SH.

Setelah pengambilan Sumpah jabatan, dalam acara Sertijab itu dilakukan pula penandatanganan Berita Acara Sertijab yang dipimpin Kapolres OKU yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara yang hadir.

Dalam amanatnya, Kapolres OKU AKBP Dra.NK Widayana Sulandari mengatakan serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang bisa, dan merupakan bentuk pembinaan dilingkungan Polri.

“Diharapkan dilingkungan yang baru dapat memotivasi diri dan memberikan pengaruh positif bagi lingkungan” ujar Kapolres.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan penghargaan atas segenap pengabdian selama ini.

“Terimakasih kepada Kasat Intel, Kasat Sabhara dan Kapolsek yang telah berbuat banyak untuk kesatuan, dan menciptakan stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres OKU” kata AKBP. Dra. NK. Widayana Sulandari.

Kepada pejabat yang baru Kapolres berharap agar pejabat baru akan cepat menguasai tugas pokok dilingkungan Polres OKU dalam menghadapi tantangan tugas

“Semoga pejabat baru dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi pejabat sebelumnya, melalui terobosan yang inovatif” harap Kapolres.

Upacara sertijab tersebut di hadiri oleh seluruh pejabat utama Polres OKU, Kabag, Kasat, seluruh Kapolsek jajaran Polres OKU, Personel Polres OKU serta Bhayangkari Polres OKU. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

13 + 6 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu