Kasi Intel Kejari OKU Dapat Piagam Penghargaan Terbaik II Dalam Pelaksanaan Inspeksi Umum Dan Pemantauan Pada Kejaksaan Negeri Di Wilayah Kejati Sumsel Tahun 2019

OKU, beritakite.com – Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu berhasil mendapatkan Penghargaan sebagai Terbaik II dalam Pelaksanaan Inspeksi Umum dan Pemantauan pada Kejaksaan Negeri di Wilayah Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan tahun 2019.

Penghargaan ini merupakan hasil Penilaian Administrasi, Teknis dan Inovasi (Program Kerja Pemeriksaan Bidang Intelijen) yang dilakukan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan atas kinerja Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri se Sumatera Selatan.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan saat kegiatan Rakerda Kejaksaan Se Sumsel, Senin (16/12/2019) di Kejati Sumsel dan diterima langsung Kasi Intel Kejari OKU Abu Nawas, SH.

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Bayu Paramesti, SH saat dihubungi via whatsapp membenarkan diterimanya penghargaan tersebut.

“Benar kita memperoleh penghargaan sebagai Terbaik II, Semoga dengan penghargaan ini dapat makin meningkatkan kinerja di Kejari OKU, khususnya bidang Intelijen,” ujar Kajari

Sementara itu Kasi Intel Kejari OKU Abu Nawas, SH kepada awak media mengatakan bahwa piagam tersebut merupakan wujud rewad dari pimpinan yang mempunyai hak untuk menilai Kejari-Kejari se Sumatera Selatan dalam rangka memperbaiki kinerja Kejaksaan menyongsong Indonesia Maju Kejaksaan Tinggi Sumsel telah melakukan berbagai macam monitoring dan evaluasi kedaerah-daerah untuk melihat dan menilai mulai Kejari dari adimistrasi, inovasi dan lain-lain.

Piagam penghargaan yang diterima Kasi Intel Kejari OKU

“Saya terkejut dan gembira karena Bidang Intelijen Kejari OKU masuk nominasi dan dapat Piagam Juara 2 se Sumsel,” kata Abu Nawas.

Menurut Abu Nawas capaian prestasi ini merupakan buat buat dirinya, karena dengan piagam tersebut merupakan ujian untuk dirinya bekerja lebih baik lagi kedepan.

“Kerja Keras, Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas dan Ķerja Tuntas adalah modal saya sebagai Kasi Intelijen Kejari OKU bersama Kasubsi dan Staf dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” sambung Abu Nawas.

Menurut Abu Nawas semua yang dicapai Bidang Intelijen Kejari OKU tidak lepas dari dukungan, arahan, bimbingan dan binaan serta suport dari berbagai pihak mulai dari Kajari OKU dan seluruh staf dan karyawan Kejari OKU.

“Semuanya tak terlepas dari dukungan, arahan bimbingan dan binaan Bapak Kajari Bayu Pramesti, SH, teman-teman para Kasi, staf dan karyawan kejari OKU, dan yang sangat terasa adalah dukungan dari rekan-rekan media baik media cetak maupun elektronik yang ada di Kabupaten OKU,” pungkas Abu Nawas. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

seventeen + 1 =