Kepala Rupbasan Palembang Apresiasi Lelang Sejumlah Baran oleh Kejari Palembang

Palembang, Beritakite.com – Rupbasan Kelas I Palembang keluarkan sejumlah Barang Rampasan Negara (Baran) hasil dari lelang Kejaksaan Negeri Palembang, Rabu (6/10)

Baran yang dikeluarkan berupa 1 (satu) unit mobil Honda Jazz, 1 (satu) unit sepeda motor Honda Vario, 1 (satu) Set Lemari Kaca Display Sepatu dan 1 (satu) Set Home Theater.

Kepala Rupbasan Kelas I Palembang, Hani Anggraeni, mengapresiasi pelaksanaan lelang kali ini, mengingat banyaknya baran yang telah berhasil dilelang.

“Di Rupbasan Palembang ada sekitar 22 (dua puluh dua) unit baran telah berhasil dilelang. Hari ini sudah ada beberapa baran yang diambil oleh pemenang lelang. Masih ada beberapa baran lainnya yang belum diambil oleh pemenang lelang seperti minibus, motor, truk, meubelair dan kayu.” Ungkap Hani.

Karupbasan menambahkan, saat ini Rupbasan Palembang telah memiliki Inovasi PLESIRAN (Pelayanan Bersih-Bersih Basan Baran) sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Saat ini, kami telah memiliki Inovasi PLESIRAN (Pelayanan Bersih-Bersih Basan Baran), yakni pelayanan pembersihan basan baran yang baru dititipkan dan yang akan di keluarkan, termasuk juga seperti baran yang diambil pemenang lelang ini. Sehingga, pemenang lelang merasa puas karena barang yang dimenangkan dalam keadaan yang bersih. Dengan inovasi ini, kami terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat.” Tambahnya. (*)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eleven − 8 =